Jason Alexander dilumpuhkan petugas keamanan di lokasi pesta. Daily Mail

Pesta Pernikahan Britney Spears Dirusak Mantan Suami

Dion | Internasional | 10-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Pesta pernikahan Britney Spears yang seyogyanya bakal berjalan meriah pada Kamis petang menjadi kacau saat mantan suami pertamanya, Jason Alexander, datang membuat onar. 

Dilansir Daily Mail, Jumat (10/6/2022), penyanyi pop itu melalui pengacaranya, Mathew Rosengart, menuntut agar Alexander dipenjara karena telah merusak pesta pernikahannya dengan Sam Asghari. 

Rosengart merupakan mantan jaksa penuntut yang beralih profesi menjadi pengacara dan banyak mewakili kalangan atas sejak 2001.

Ia mengaku sedang berusaha bekerja sama dengan kantor sheriff untuk memastikan agar tindakan agresif Alexander itu bakal menerima hukuman terberat karena merusak dan mengganggu ketenangan kliennya. 

"Jason Alexander telah diborgol dan ditahan. Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas respons dan kerja bagusnya," kata Rosengart kepada TMZ. 

Britney Spears (40) dan Asghari (28) menikah di kediaman mantan penyanyi remaja itu di Thousand Oaks, California. Ia dan Asghari telah berpacaran cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. 

Beberapa jam sebelum pesta dimulai, Alexander datang ke lokasi sambil melakukan siaran langsung di Instagram. 

Dari siaran itu ia terlihat berlari melewati perbukitan sembari mendekati bagian belakang rumah mantan istrinya itu. 

Pria 40 tahun tersebut kemudian melompati pagar dan menyelinap ke dalam lokasi pesta. Ia lalu dipergoki petugas keamanan yang menahannya untuk masuk lebih dalam lagi. 

Alexander kemudian berdalih bahwa ia sudah diundang oleh Spears dan dengan bangganya mengatakan kepada pihak keamanan bahwa kehadirannya di sana untuk "merusak pesta pernikahan istri pertama dan satu-satunya" tersebut. 

Karena dianggap terlalu mengganggu, petugas keamanan kemudian melumpuhkan serta membawanya keluar dari lokasi pesta. Dan ia pun kemudian dibawa ke kantor sheriff. 

Spears dan Alexander menikah di Las Vegas pada 2004. Keduanya hanya menikah selama 55 jam. Di tahun yang sama Spears kemudian menikah dengan Kevin Federline. 

Namun sayang, pernikahan kedua Spears hanya bertahan 3 tahun. Mereka bercerai pada 2007. Ia dan Kevin dikaruniai dua orang anak, Sean dan Jayden.

Tag : #britney spears    #pesta pernikahan    #internasional    #jason alexander    #California   

Baca Juga