pemilik toko emas ditemukan tewas

Pria Ini Ditemukan Tewas di Toko Emas Miliknya

Sarah | Daerah | 18-02-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Warga yang berkediaman di Jalan Besar Tebung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), dibuat geger.

Pasalnya, seorang pria bernama H Muhtar Efendi Pulungan ditemukan tewas dengan keadaan mulai membusuk di dalam rumahnya yang juga tempat usahanya yakni Toko Emas Pulungan pada Kamis (17/2/2022).

Jasad korban pertama kali diketahui oleh anaknya yang hendak masuk ke dalam toko. Namun sang anak tidak dapat masuk ke dalam karena pintu dikunci. Sudah beberapa memanggili korban, namun sama sakali tidak ada sahutan dari dalam.

Karena itu, sang anak pun mencoba memanjat agar bisa masuk melalui pintu atas (lantai dua) toko. Namun tak disangka, setiba di dalam rumah korban menemui ayahnya sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah menimbulkan bau tak sedap.

Selanjutnya, penemuan itu dilaporkan ke Polrestabes Medan. Mendapat laporan tersebut, Personel Polsek Seituan kemudian langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan Olah TKP dan mengumpulkan barang bukti beserta keterangan para saksi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan mengatakan bahwa hasil Olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga juga merasa keberatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum ataupun autopsi kepada korban karena korban murni meninggal dunia dikarena sakit yang diderita.” tutup Agus.

Tag : #penemuan mayat    #polrestabes medan    #deli serdang    #berita sumut   

Baca Juga