Jenazah korban tabrak lari saat dievakuasi (f:ist/mistar)

Pria Ini Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Sarah | Daerah | 18-02-2022

PARBOABOA, Serdang Bedagai - Warga yang berkediaman di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) dibuat geger.

Pasalnya, seorang pria bernama Alwinsyah Putra (35) warga Dusun I Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu ditemukan tewas dan tergeletak di pinggir jalan pada Jumat(18/2/2022) sekira pukul 06:00 WIB

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Jali (34) yang merupakan seorang penjaga malam SPBU Dusun Bakti Titi sembilan, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Saat itu, saksi sedang melintas di lokasi tersebut dan melihat jasad korban tergeletak pinggir jalan. Ia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Sergai. Usai mendapat laporan, petugas pun langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP.

Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Gultom mengatakan bahwa hasil Olah TKP, korban mengalami patah tertutup pada tulang paru-paru, dada sebelah kiri, paha sebelah kiri, luka lebam dari kaki kiri hingga ke wajah dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

"Korban diduga menjadi korban tabrak lari mobil boks yang melaju dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan," kata Gultom.

Sementara keterangan dari adik korban bernama Muhammad Riki Ramadhani, korban diketahui mengalami gangguan jiwa sekitar 3 tahun terakhir karena  ditinggal oleh istrinya.

Saat ini, korban telah dibawa pihak keluarga kerumah dengan Ambulance RS. TRIANDA untuk disemayamkan. Keluarga pun menerima bahwa penyebab meninggalnya korban murni karena kecelakaan.

"Sekira pukul 09:00 WIB, korban telah dibawa pihak keluarga kerumah dengan Ambulance RS. TRIANDA untuk disemayamkan. Bahkan keluarga dapat menerima bahwa korban meninggal dunia murni karena kecelakaan," pungkasnya.

Tag : #tabrak lari    #odgj    #penemuan mayat    #serdang bedagai    #berita sumut   

Baca Juga