Prilly Latuconsina tandatangan beli klub Persikota Tangerang (Sumber Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina Beli Klub Liga 3 Persikota Tangerang

Michael | Sepakbola | 31-01-2022

Parboaboa.com – Artis Prilly Latuconsina resmi masuk kedalam jajaran pemilik Persikota Tangerang. Pihak klub juga sudah membenarkan pembelian saham tersebut. Dengan ini ia bisa dikatakan sebagai wanita pertama yang menjadi pemilik klub di Liga Indonesia.

Prilly Latuconsina telah resmi menjadi pemilik klub Liga 3 Indonesia, Persikota Tangerang pada Minggu (30/01/2022).

Keputusan Prilly Latuconsina membeli Persikota Tangerang menambah daftar artis dan publik figur Indonesia yang membeli klub sepak bola.

Sebelumnya, sudah ada para sultan seperti Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC), Atta Halilintar (PSG Pati), Gading Martin (Persik Kediri), dan Kaesang Pangarep (Persis Solo) yang sudah lebih dulu membeli klub bola.

Dikutip dari pemberitaan detiksport, pihak klub Persikota Tangerang juga membenarkan pembelian saham oleh Prilly Latuconsina. “Iya beli saham,” kata Manajer Persikota Mahdiar yang dikutip dari detiksport.

“Nanti kami sampaikan berapa besar sahamnya yang dia beli dalam preskon yang akan kami gelar. Tidak sampai 50 persen, dibawah itu,” tambah Mahdiar.

Kabar minat Prilly terhadap Persikota sudah sering kali terdengar dalam beberapa waktu terakhir ini. Publik figur ini sudah sering kali muncul dalam ragam kegiatan Persikota, terutama saat menggelar latihan rutin.

Secara khusus, kedekatan Prilly dengan Persikota terjadi secara mendalam usai gelaran Piala AFF 2020. Saat itu Prilly berkomentar dalam postingan foto Timnas Indonesia di media sosial.

“Awalnya itu waktu timnas main di Piala AFF, kami menangkap peluang itu dan sounding ke beliau. Dan ternyata memang dia orang Tangerang, Insyallah dia mau bantu klub kota kelahirannya. Lahir dan besar di Tangerang,” ucap Mahdiar yang dikutip dari detiksport.

Prilly Latuconsina juga memposting proses penandatangan pembelian saham Persikota Tangerang dalam media sosial Instagramnya @prillylatuconsia96 dalam sebuah video yang berjudul From this to this.

Dimana video tersebut menunjukkan awal dimana ia menjadi orang yang mensupport klub bola hingga menjadi pemilik klub bola tersebut.

Prilly juga memberikan caption yang menarik dalam postinganny tersebut. Dan ia juga berharap kehadiran dirinya bisa benar-benar membantu prestasi Persikota untuk lolos ke Liga 2 2022.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalam akun Instagram pribadinya.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya, Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara di Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!”

Persikota merupakan salah satu klub Indonesia yang pernah dihormati dan dijuluki sebagai Bayi Ajaib. Beberapa nama tenar sepak bola Indonesia yang pernah menjadi bagian dari Persikota Tangerang adalah Rahmad Dermawan.
 

Tag : #Prilly Latuconsina    #Persikota Tangerang    #BRI Liga 1    #Liga 1 Indonesia   

Baca Juga