Album solo Lisa Blackpink.

Rekor Solo Lisa Blackpink Sebelum Sehari Perilisan

rini | Hiburan | 11-09-2021

PARBOABOA, Korea - Album solo Lisa Blackpink yang baru dirilis hari ini disambut meriah para penggemar.

Bahkan dalam 8 jam penayangan perdananya, lagu solo Lisa yang berjudul Lalisa sukses memecahkan rekor sebagai MV solois Kpop dengan penayangan terbanyak sebelum 24 jam.

Saat ini dalam 13 jam penayangan MV Lalisa mencapai 53 juta.

Rekor ini sebelumnya dipegang Rose Blackpink rekan segrup Lisa. Rose berhasil mendapat jumlah penonton sebanyak 41,6 juta saat perilisan lagu On The Ground.

Tak hanya jumlah penonton di YouTube Album "LALISA" mencetak rekor pre-order terbanyak dalam empat hari untuk penyanyi solo perempuan K-pop , dengan angka 700 ribu kopi.

Sebelumnya, rekor ini dipegang rekan segrupnya, Rose, dengan jumlah 400 ribu kopi.

Tercatat setidaknya Lisa memakai 10 baju yang berbeda dalam video yang hanya berdurasi kurang dari empat menit tersebut.

Dari gaun hitam megah, kostum dengan sentuhan rock, sweatshirt dengan topi kupluk (beanie hat), suit, gaun dengan sentuhan tradisional Thailand, hingga baju feminin, semuanya cocok dengan karakter yang berganti-ganti dibawakannya itu.

ada 13 lokasi yang dipakai dalam video ini, di antaranya chinatown, kerajaan, jalanan, hingga gurun.

Setelah perilisan album pertamanya ini, Lisa akan mulai mempromosikannya hingga ke Amerika Serikat. Salah satunya dengan tampil membawakan lagu "LALISA" dalam acara talk show populer "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Tag : #hiburan    #lalisa    #lisa    #blackpink    #kpop    #thailand    #debut    #single   

Baca Juga