Satu keluarga penghuni rumah di jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) tewas akibat tersetrum pada Minggu (20/3) (TribunJakarta.com/Bima Putra)

Satu Keluarga di Pulogadung Tewas Akibat Tersetrum

Wulan | Nasional | 21-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Satu keluarga penghuni rumah di jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) tewas akibat tersetrum pada Minggu (20/3). Peristiwa ini terjadi pada sore hari.

Fauziah selaku adik dari korban mengatakan, salah satu korban merupakan kakaknya yang bekerja sebagai baby sitter di rumah tersebut. Dia mengatakan tak hanya kakaknya, terdapat korban lain yakni majikan dan anak bayinya.

"Ibunya sedang mandiin anaknya, susternya nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun," kata Fauziah, Minggu (20/3).

Fauziah menambahkan bahwa sang kakak ikut tersetrum aliran listrik yang karena tengah berusaha menolong. Fauziah mengatakan mendiang kakaknya sudah bekerja sebagai pengasuh bayi di keluarga tersebut selama hampir dua tahun.

"Baby sitter sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (korban), ini sudah dilepasin," ujar Fauziah.

Dia juga mengatakan keempat jenazah tersebut baru akan dievakuasi sekitar pukul 21.46 WIB. Diketahui jenazah Sutrani akan langsung dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah.

"Mau dibawa pulang langsung," ujar Fauziah.

Tag : #tewas    #tersetrum    #nasional    #pulogadung    #satu keluarga tewas tersetrum    #wonogiri    #jakarta timur   

Baca Juga