Wong Yuk Hei, Huang Xuxi atau lebih dikenal dengan Lucas WayV

Skandal Kencannya Terkuak, Lucas WayV Minta Maaf Atas Perilakunya

sondang | Internasional | 25-08-2021

PARBOABOA, Korsel - Lucas WayV saat ini tengah menjadi berita panas akibat dituduh melakukan gaslighting atau perilaku manipulasi dalam sebuah hubungan. Isu miring ini langsung membuat pemilik nama lengkap Wong Yuk Hei tersebut menduduki trending topic Twitter pada Selasa (24/8).

Rumor ini muncul setelah seorang netizen Korea Selatan memposting unggahan di twitter pada Senin, 23 Agustus 2021. Netizen itu mengklaim bahwa ia merupakan mantan pacar Lucas. Tak cuma mengaku sebagai mantan pacar, netizen tersebut juga membeberkan sederet perilaku buruk yang diduga dilakukan oleh Lucas

Ia menjelaskan bahwa awalnya ia merupakan penggemar Lucas, dan dengan berani mendekatinya. Ia juga mengaku bahwa ia dan Lucas telah mulai berkencan. Selama berkencan, netizen tersebut mengaku bahwa Lucas sering memintanya memberikan barang bermerk dan bermesaraan di kamar hotel.

Hubungan keduanya diklaim telah berakhir. Kendati sudah putus, netizen itu mengaku Lucas masih sering meminta untuk bertemu. Mulai dari di hotel hingga rumahnya. Lucas juga diklaim masih menghubungi netizen itu untuk menagih biaya hotel dan sebagainya.

Netizen tersebut juga mengungkap bukti untuk memperkuat perkataannya yaitu menampilkan sederet hasil tangkapan layar obrolan chat hingga pesan suara antaranya dirinya dan Lucas Namun, hal itu buru-buru dibantah oleh para pengemar.

Keesokan harinya, pada Selasa, 24 Agustus 2021, seorang netizen China mengungkapkan pengalaman netizen Korea itu serupa dengan dirinya, dan mengklaim bahwa Lucas telah berkencan dengannya juga pada saat yang sama.

Saat itu, Lucas dikatakan selalu menyebut hanya menjalani hubungan dengan satu orang. Tapi faktanya, dia juga bermesraan dengan gadis lain. Mereka juga menyertakan bukti berupa potret Lucas saat tidur dan minum bersamanya.

Mengetahui dirinya tengah menjadi hot topic, Lucas secara pribadi meminta maaf melalui unggahan di akun instagram pribadinya pada Rabu (25/8).

Dalam unggahan itu Lucas memposting sebuah surat tulisan tangan berbahasa mandarin. Sementara dalam caption unggahan tersebut, Lucas juga menambahkan bahasa Korea dengan huruf Hangeul. Berikut isi surat yang dibuat oleh Lucas.

Ini Lucas

Di sini aku minta maaf yang sebesar-besaranya kepada mereka yang pernah terluka akibat kesalahanku. Jika kalian memberikanku kesempatan, aku ingin meminta maaf secara langsung.

Aku minta maaf kepada para penggemar yang memberiku banyak cinta dan dukungan. Aku telah melihat situasi dalam beberapa hari terakhir, dan aku melihat kembali tindakan masa laluku, dan aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa karena tindakanku.

Aku berjanji bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi, sementara itu, aku akan memiliki waktu dengan berhenti sebentar, dan aku akan merenungkan diri, hingga semua aktivitas akan dijadwalkan lagi.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota, staf perusahaan kami, berbagai perusahaan kerja sama, dan petugas stasiun pernyiaran yang saya ikuti. Aku benar-benar meminta maaf dengan tulus.

Tak hanya Lucas, member WayV, NCT, dan SuperM juga secara pribadi meminta maaf kepada para penggemarnya yaitu WayZenni, NCTzen, dan Soomaniest. Sementara itu, Lucas akan hiatus dari kegiatan grup dan solonya dalam beberapa waktu ke depan.

Sebelumnya, sub unit terbaru WayV, yaitu Lucas dan Hendery akan dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan single “Jalapeno” pada hari ini,Selasa (25/8). Namun, jadwalnya akan ditunda hingga jadwal yang belum dapat ditentukan. SM Entertainment pun telah merilis pernyataan resmi terkait penundaan single “Jalapeno”.

“Hallo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena kehidupan pribadi artis kami, Lucas. Kami menyadari keseriusan masalah ini dan telah memutuskan untuk menghentikan perilisan semua konten untuk single WayV Lucas dann Hendery “Jalapeno”, yang termasuk lagu dan video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore KST”.

“Lucas sangat merenungkan (karena) telah menyebabkan kekecewaan dan rasa sakit yang luar biasa karena perilakunya yang salah, dan agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk. Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang termasuk penggemar dengan masalah pribadi Lucas,” papar SM Entertainment.

Tag : #viral    #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga