Diam Diam Cerai, Stefan William Akhirnya Buka Suara

Diam Diam Cerai, Stefan William Akhirnya Buka Suara

Sondang | Hiburan | 20-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini membuat publik bertanya tanya apa masalah yang menimpa keduanya. Seakan mengetahui pikiran publik, Stefan William akhirnya buka suara.

Stefan William akhirnya mengungkap perceraiannya dengan Celine Evangelista. Lewat Instagram, dia membenarkan bahwa rumah tangganya tak lagi harmonis sejak awal tahun 2021.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William, Selasa (19/10).

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," sambungnya.

Sejak pisah rumah, mereka berupaya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi berbagai usaha yang mereka lakukan tak membuahkan hasil.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," katanya.

Menyerah pada keadaan, Stefan William dan Celine Evangelista sepakat membawa persoalan mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," ungkapnya.

Stefan mengaku terpukul selama hadapi proses cerai. Tapi dia sadar hal itu mungkin jadi yang terbaik buat kedua pihak.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video beredar yang menunjukkan Stefan William tengah bermesraan dengan wanita lain di Bali. Akibatnya, Stefan dianggap telah berselingkuh dari Celine Evangelista. Menanggapi hal itu, Stefan angkat bicara lagi.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia,” tulis Stefan di instagramnya.

Sementara itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan  gugatan cerai Celine terhadap Stefan pada Senin (18/10). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Berdasarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Stefan William dituntut untuk membayar nafkah anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Uang tersebut nantinya digunakan untuk membiayai pendidikan dan kesehatan anak.

"Meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan anak-anak besar sebesar Rp 30 juta setiap bulan," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno dihubungi pada Selasa (19/10).

Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel. Sidang perdana dilangsungkan pada 11 Agustus 2021. Dikatakan sepanjang proses perceraian Stefan William tidak hadir.

Tag : hiburan, stefan william, celine evangelista, cerai, viral, selebritis

Berita Terkait