Kang Tae-oh (Foto: Instagram/@kto940620)

Sudah Pamer Cepak, Kang Tae-oh Jalani Wajib Militer Hari ini

Ester | Hiburan | 20-09-2022

PARBOABOA, Korea Selatan – Aktor Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae-oh memamerkan dirinya dengan tampilan rambut cepak kepada penggemar menjelang dirinya yang akan berangkat wajib militer (wamil).

Tampilan barunya itu dibagikan di salah satu unggahan Instagram miliknya bersamaan dengan pesan-pesan menyentuh dengan para fansnya.

Dalam unggahannya, Tae-oh terlihat mengenakan kaus putih, celana jeans, dan dipadukan dengan jaket hijau.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta yang tak pernah berhenti. Saya akan kembali dengan penuh keberanian. Sampai bertemu lagi," tulis Kang Tae-oh dalam laman instagramnya.

Kolom komentar pun langsung dibanjiri dukungan dan semangat kepada aktor Extraordinary Attorney Woo tersebut oleh para fansnya.

“Stay happy and healthy!!! We are always with you!! Take care of yourself and come to us asap! Love you so much!!” tulis salah satu fans @unniedramalover.

“Kang Tae Oh, you look so ready for tommorow. Hope you are doing well at military camp until you finish your duty. Always remember that we are here for you. Hwaiting !!! 💚💚💚💚💚🙏🙏” tulis @kangtaeoh_indonesia.

Selain para fans, rekannya sesama artis juga turut memberikan dukungan kepadanya, salah satunya adalah aktor Ahn Bo-hyun.

"Kembalilah dengan selamat," tulis Ahn Bo-hyun.

Lawannya mainnya di dalam drama Run On, Sooyoung Girls’ Generation juga memberikan dukungan dengan memberikan panggilan unik yang merujuk kepada potongan rambut dari Kang Tae-oh.

"Chestnut, kembali dengan baik ya!!" tulis Choi Soo-young.

Diketahui, Kang Tae-oh akan resmi memulai wajib militernya hari ini, 20 September 2022 tanpa adanya acara khusus. Ia akan mendapatkan pelatihan dasar di empat pekan yang akan datang dan mulai akif sebagai prajurit selama 18 bulan.

Diperkirakan, Kang Tae-oh akan selesai wjaib militer pada 19 Maret 2024.

Sebelumnya, Kang Tae-oh merupakan salah satu aktor Korea yang namanya sedang naik daun usai memerankan Lee Jun-ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Ia dianggap sukses memerankan sosok karakter yang disebtu sebagai lelaki green flag tersebut.

Green flag atau bendera hijau sendiri adalah sebuah sebutan positif untuk hubungan yang sehat atau lekaki yang positif. Kebalikan dari sebutan ini sendiri adalah Red Flag yang berarti indikasi dari hubungan toksik.

Tidak hanya itu, Extraordinary Attorney Woojuga membuat Kang Tae-oh menjadi populer dan namanya masuk ke dalam daftar aktor drama terpopuler sepanjang Juli 2022.

Selain Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae-oh juga membintangi beberapa drama lainnya seperti Doom at Your Service, Run On, The Tale of Nokdu, My First First Love, dan masih banyak lagi.

Tag : #kang tae oh    #aktor    #hiburan    #drama    #korea selatan    #wajib militer   

Baca Juga