Sumber Kekayaan Tasya Farasya (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Menjadi Beauty Vlogger Populer, Ternyata ini Sumber Kekayaan Tasya Farasya

Sari | Hiburan | 25-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Sosok Tasya Farasya begitu populer di dunia kecantikan. Beauty vlogger keturunan Arab ini sangat ahli dalam urusan make up dan fashion. Tak heran jika berbagai video tutorial make up yang diunggahnya di YouTube mendapat ratusan hingga jutaan viewers.

Selain terkenal dengan kemampuannya merias wajah, Tasya juga mencuri perhatian karena memiliki kehidupan yang glamor. Bahkan, dalam beberapa unggahan, Tasya memperlihatkan rumahnya bak istana.

Saking kayanya Tasya tak pernah melihat pecahan uang Rp 1.000 baru. Sampai-sampai secara khusus ia membuat video review uang seribuan baru, tentu video ini langsung viral dan menjadi sorotan.

Lantas, seberapa kaya sih wanita yang memiliki nama asli Lulu Farassiya Teisa ini? Yuk, simak informasi sumber kekayaan Tasya Farasya di bawah ini.

1. YouTube

Istri Ahmad Assegaf ini merupakan salah satu YouTuber yang sukses di Indonesia. Jumlah subscribers nya saat ini mencapai 4.12 juta orang. Video yang ia unggah juga selalu mendapatkan sambutan baik dari para penggemarnya.

Selain video tutorial make up yang jelas dan detail, Tasya Farasya juga sering mengulas produk-produk kecantikan dari berbagai brand. Bahkan, produk yang ia gunakan tak hanya dari yang mahal, produk lokal yang murah sekalipun ia bahas.

Tak heran jika wanita cantik ini berhasil menggaet banyak orang untuk mampir ke kanal YouTube miliknya. Hal ini membuat Tasya menjadi salah satu YouTuber yang memiliki penghasilan fantastis.

2. Endorsement

Sumber kekayaan Tasya Farasya berikutnya berasal dari endorsement di akun Instagram pribadinya. Sebagai salah satu beauty vlogger sukses, Tasya juga memiliki popularitas di media sosial instagram.

Jumlah pengikut di Intagramnya saat ini 5.4 juta orang, maka tak heran bila Tasya membandrol harga yang cukup mahal untuk produk yang ingin dipromosikannya. Walaupun mahal, setiap hari ada saja brand atau produk yang mampir di Instagramnya.

3. Brand Kecantikan

Setelah lama berkutat menggunakan produk kecantikan brand milik orang lain, akhirnya istri Ahmad Assegaf ini membuat brand kecantikannya sendiri. Tasya mengaku, untuk membuat brand kecantikan tersebut sempurna dan diterima pasar, ia harus menghabiskan waktu selama tiga tahun.

Setelah resmi launching, benar saja brand kecantikan milik Tasya Farasya langsung disambut masyarakat. Selain dinilai bagus, produk kecantikan itu juga memiliki harga yang terjangkau.

4. Coffe Shop

Tidak hanya melulu bergerak di bidang kecantikan, sumber kekayaan Tasya Farasya berikut ini datang dari bisnis kuliner. Ia membuka gerai kopi dengan layanan take away.

Usaha ini pun terinspirasi dari kesukaan Tasya mengonsumsi kopi. Berbagai jenis kopi sudah ia coba. Bahkan saat PPKM tahun 2020, Tasya membuat berbagai olahan kopi. Akhirnya, setahun kemudian ia memberanikan diri membuka gerai kopi miliknya sendiri.

Meskipun mendapatkan uang bulanan dari Ahmad Assegaf dan fasilitas mewah dari sang ibu, Tasya tidak ingin berpangku tangan begitu saja. Bahkan saat kecil, ia sudah berusaha menghasilkan uang dari kerja kerasnya sendiri. Sangat menginspirasi ya.

Tag : #tasya farasya    #ahmad assegaf    #hiburan    #beauty vlogger    #sumber kekayaan    #youtuber    #instagram   

Baca Juga