Tasya Farasya dan Saudaranya (Foto: Instragram/@tasyafarasya)

Konflik Saudara Kembar Kian Memanas, Tasya Farasya Diduga Pakai Akun Fake Serang Tasyi Athasyia

Sari | Hiburan | 23-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Konflik saudara kembar selebgram hits tanah air Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya masih terus berlanjut. Padahal beberapa waktu yang lalu, pemberitaan tentang keduanya sudah mereda.

Banyak pihak yang menyayangkan permasalahan saudara kembar ini sampai terekspos ke media dan menjadi konsumsi publik, sebab selama ini keduanya sangat akur dan menjadi panutan banyak orang.

Dalam video terbaru yang diunggahan perempuan pemilik nama lengkap Luly Attasiya itu di kanal YouTube pribadinya, membongkar fakta mengejutkan tentang prilaku Tasya.

Cuplikan video itu menceritakan bagaimana sebuah akun fake atau bodong yang diduga haters menyerang Tasyi hingga membuat suaminya, Syech Zaki Alatas marah besar dan benci kepada akun tersebut.

"Keluarga bilang, ada yang bilang kalo ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama akun itu," ungkap Zaki.

Setelah ditelusuri, ternyata Zaki sebelumnya pernah saling bertukar pesan dengan akun itu, dan diduga milik Tasya Farasya.

“Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Ternyata begitu aku buka akunnya, di situ terlihatlah chattingan aku sama Tasya,” bebernya.

“Ternyata akun yang mau aku DM itu akun fake milik Tasya,” sambungnya.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," timpal Tasyi Athasyia.

Zaki juga mengatakan bahwa akun tersebut telah menyebarkan rumor yang mencoreng nama Tasyi ke beberapa perusahaan dan influencer lain.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua resah, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," ungkap Syech Zaki.

Menurut Zaki, Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerjasama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung," jelas Syech Zaki.

"Rupanya di balik kedamaian ini, di balik ketenangan ini, ada gerakan fitnah tersembunyi yang bergerak yang tidak kita duga," kata Zaki.

Sejak itu, Tasyi Athasyia mengaku menerima banyak hujatan dari warganet hingga akhirnya membuat video klarifikasi di YouTube miliknya.

Sayangnya, Tasya Farasya hingga kini tidak pernah berbicara kepada publik tentang permasalahan dengan saudara kembarnya tersebut.

Tag : #tasya farasya    #tasyi athasyia    #hiburan    #saudara kembar    #selebgram    #syech zaki alatas    

Baca Juga