Tasyi Athasyia Tak Hadir di Ulang Tahun Anak Tasya Farasya (Foto: Instagram/@tasyiiathasyia)

Syech Zaki Ungkap Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadir di Ulang Tahun Anak Tasya Farasya

Juni | Hiburan | 03-08-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar – Beberapa waktu lalu tepatnya pada 16 Juli 2022, Beauty Vloger sekaligus YouTuber tersohor Indonesia bernama Tasya Farasya menggelar acara ulang tahun putri pertamanya.

Pesta meriah bertemakan balon udara itu diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta dan diramaikan oleh banyak artis beserta anak-anaknya.

Namun, Tasyi Athasyia beserta suami dan anaknya tidak terlihat hadir dalam acara tersebut. Hal itupun sontak menimbulkan banyak pertanyaan mengapa saudara kembar Tasya Farasya beserta suami dan anaknya tidak hadir.

Banyak yang berasumsi bahwa sedang terjadi permasalahan diantara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Hingga akhirnya Tasyai Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas buka suara dan memberi klarifikasi lewat kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Dalam video yang diunggah pada tanggal 2 Agustus 2022 itu, Tasyi dan suami menjelaskan alasan mengapa tidak menghadiri acara ulang tahun Maryam Eliza Khair atau yang kerap disapa Lily.

“Jadi dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berkali-kali melakukan Takhbib, aku buat keputusan Kak Tasyi tidak boleh datang,” kata Zaki.

Sebelumnya, di awal video suami Tasyi Athasyia ini telah menjelaskan apa itu Takhbib, yakni manusia yang suka merusak rumah tangga orang.

Dalam kehidupan pernikahan, biasanya Dasim atau setan yang suka mengganggu hubungan akan bergabung dengan manusia sebagai perusak rumah tangga.

“Takhbib itu apa asal mulanya? Lelaki yang suka menggoda istri orang, ini awal mulanya,” jelas Zaki.

Tak hanya itu, pria keturunan Arab ini juga menjelaskan empat ciri lain perbuatan Takhbib. Yang pertama ialah menyuruh istri untuk bercerai dari suami. Yak kedua, menyuruh istri untuk menikah dengan laki-laki lain.

Yang ketiga adalah menghina suami di hadapan istri, dan yang terakhir menyuruh istri menjadi durhaka kepada suami.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa ketidakhadiran Tasyi beserta suami dan anaknya memang karena dilarang oleh sang suami, karena di lokasi tersebut ada orang yang beberapa kali mencoba melakukan perilaku Takhbib atau berusaha mengganggu rumah tangganya.

Tag : #tasya farasya    #tasyi athasyia    #hiburan    #youtuber    #beauty vloger   

Baca Juga