Aksi perkelahian dua pria di Medan viral di medsos [Dok.Digtara]

Menolak Bayar Parkir, Tukang Parkir dan Pengendara di Medan Berkelahi

Sarah | Daerah | 24-02-2022

PARBOABOA, Medan - Sebuah video yang memperlihatkan aksi perkelahian dua orang pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @medanku dengan narasi ‘Keributan antara tukang parkir dengan seorang pengendara’.

Dalam video, dua orang pria terlihat sedang cekcok mulut hingga berujung perkelahian. Hal itu dipicu karena pengendara mobil tidak mau membayar parkir.

Keributan itu pun sempat menyebabkan kemacetan, lantaran perkelahian itu sampai ke badan jalan. Setelah berhasil dipisahkan, pengendara mobil dan tukang parkir tampak meninggalkan lokasi.

Sontak, video itu pun mengundang beragam komentar dari warganet.

“Pas markir gak nampak batang hidungnya.. giliran mau pigi ehh langsung nongol minta duet parkir.. kalok kek gitu mau la aku jadi tukang parkir, kerjanya gak capek.. cuma nongol aja di depan kereta langsung dapat duet,” tulis akun @Shella_fadhila.

“Bukan karna perkara uang parkirnya yang 2000, terkadang cuma berhenti sebentar udah datang kang parkir. Yang paling herannya udah dibuat bacaan parkir gratis malah tetap dimintanya lagi,” tulis akun @Sa-inis23.

Tag : #video viral    #tukang parkir    #medan    #berita sumut   

Baca Juga