Via Vallen dan Chevra Yolandi saat Acara Tunangan (Foto: Instagram/@viavallen)

Resmi Tunangan, Via Vallen Ungkap Alasan Jatuh Cinta Terhadap Chevra Yolandi

Sari | Hiburan | 21-05-2022

PARBOABOA – Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia atau yang terkenal dengan nama Via Vallen kini tengah bahagia, lantaran dirinya baru saja dilamar sang kekasih, Chevra Yolandi.

Meski terbilang belum lama kedua pasangan sejoli ini menjalani hubungan, namun keduanya mantap untuk melangkah kejenjang yang lebih serius.

Pedangdut asal Surabaya ini membagikan momen lamarannya melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/05/2022) kemarin.

Penyanyi yang hits lewat tembang “sayang” ini sempat mengungkapkan alasan jatuh cinta terhadap sang pacar. Ia mengaku bahwa sosok Chevra Yolandi vokalis Papinka tersebut dikenal sebagai pribadi yang sangat menghormati ibunya.

"Mungkin nggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu, aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu," ucap via Valen.

"Aku merasa, laki-laki yang peduli, yang memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya adalah laki-laki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku," tambahnya.

"Makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu mama sama papa, aku mau menerima kamu menjadi calon suami aku," tutur Via Vallen melanjutkan.

Calon Suami Via Vallen yang berdiri tepat dihadapannya terlihat menundukkan kepala seperti sedang berusaha menyeka air mata, tentu saja momen ini begitu mengharukan.

Dalam video itu, Via tampak anggun mengenakan busana kebaya warna abu-abu muda. Rambut yang disanggul modern dan sentuhan aksesoris yang memiliki warna senada membuat Via terlihat begitu anggun.

Calon Suami Via Vallen ini juga mengungkapkan rasa syukurnya telah dipertemukan dengan Via. Ungkapan syukur ini disampaikan di kanal YouTube Via Vallen Official saat acara lamaran digelar.

"Papa Arifin, Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan (aku) dengan anak Papa dan Mama, Maulidia Octavia," ucap Chevra Yolandi.

Kemudian calon suami Via Vallen ini juga memuji pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 sebagai wanita yang memiliki kepribadian kuat, tegar, tidak mudah mengeluh, baik dan selalu berbakti kepada orangtuanya.

Ternyata kedua pasangan ini memiliki alasan jatuh cinta yang sama.

"Sosok perempuan yang selalu peduli kepada orang sekeliling," tambah calon suami Via Vallen tersebut.

Terlebih lagi, Chevra Yolandi merasa yakin oleh Via Vallen. Dihadapan kedua orang tuanya, pacar Via Vallen ini meminta izin untuk melamar gadis pujaan hatinya.

"Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati, ketulusan, serta kesungguhan saya, saya sekeluarga memohon izin ke Papa Arifin dan Mama Rosida untuk melamar dan meminang Via," ucap Chevra Yolandi.

Setelah unggahan Via Vallen di Instagram dan kanal YouTube pribadinya tersebar, postingan itu lantas banjir ucapan selamat dan doa dari netizen. Beberapa selebritis tanah air juga menuliskan hal yang sama.

“waaaaaaa, lancar sampe hari H ya akakkkku,” tulis @happy_asmara77

“selamattt syg,” tulis @vegadarwanti123

“Alhamdulillah Selamat sayangkuuu, Dilancarkan Sampai Hari H Nanti,” tulis @fitricarlina

Ternyata hanya alasan sederhana yang membuat Via Vallen dan Chevra Yolandi menjadi pasangan. Nantikan kabar menarik lainnya hanya di Website Parboaboa.

Tag : #via vallen    #chevra yolandi    #hiburan    #suami via vallen    #tunangan    #instagram    #youtube   

Baca Juga