Pengevakuasian jasad korban (Tribun Medan)

Geger, Wanita Paruh Baya di Medan Ditemukan Tewas Membusuk di Rukonya

Sarah | Daerah | 12-03-2022

PARBOABOA, Medan - Warga yang tinggal di Jalan Sutrisno, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara (Sumut) dibuat geger. Pasalnya, seorang wanita paruh baya ditemukan tewas membusuk di dalam rukonya pada Jumat, (11/3/2022) malam.

Kepala Lingkungan (Kepling) I, Kota Matsum III, Justin Panggabean mengungkapkan, penemuan itu diketahui saat salah anak korban baru saja pulang dari Jakarta.

Saat itu, sang anak hendak masuk ke dalam ruko namun pintunya terkunci. Kemudian dia pun mencoba memanggili korban tapi tidak ada sahutan. Setelah beberapa kali memanggil dan tak juga ada sahutan, sang anak pun kemudian bertanya kepada warga akan keberadaan ibunya. Namun, tak seorang warga pun yang tau.

Warga beserta anak korban kemudian memanggil kepala lingkungan. Mendapat laporan tersebut kepling kemudian mendatangi lokasi.

"Dari laporan tetangga, sekitar jam enam sore. Kebetulan anaknya pulang dari Jakarta membuka pintu nggak bisa di buka, akhirnya panggil saya," kata Justin, Jumat (11/3/2022).

Justin mengatakan, selama ini memang korban tinggal sendirian di ruko tersebut. Dan dalam beberapa hari ini warga juga mencium aroma-aroma tidak sedap yang diduga berasal dari rumah korban. Namun tak disangka, ternyata bau busuk itu berasal dari jasad korban.

"Warga sekitar juga sudah mencium bau busuk sudah lebih dari tiga hari. Biasa kalau bangkai tiga hari sudah hilang," sebutnya.

Selanjutnya, warga dan anak korban mencoba mendobrak pintu ruko itu dan benar saja mereka mendapati korban tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal dunia.

"Tadi di gedor-gedor nggak ada suara. Makanya inisiatif untuk dibongkar, pas dibuka sudah meninggal dunia, tapi nggak ada tanda tanda kekerasan, memang murni sakit," ujarnya.

Anak korban beserta warga Kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit yang selanjutnya disemayankan.

Tag : #penemuan mayat    #ruko    #medan    #berita sumut   

Baca Juga