Penyanyi Widi Mulia (Instagram @widimulia)

Keguguran di Usia Kandungan 10 Minggu, Widi Mulia: Sampai Jumpa di Keabadian, Nak

Wulan | Hiburan | 26-07-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar kurang menyenangkan datang dari Widi Mulia, personel B3. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Aktor Dwi Sasono ini mengabarkan jika dirinya mengalami keguguran.

Dalam postingan yang diunggahnya, wanita 43 tahun ini terlihat menceritakan aktivitas dirinya selama tujuh hari terakhir. Termasuk ungkapan bahwa dirinya tengah berbahagia lantaran bisa kembali beraktivitas setelah menjalani isolasi mandiri.

"Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan," ungkap Widi Mulia pada unggahannya.

"Ada cerita apa sih selama 7 hari ini? Bingung nyeritainnya. Kucoba bagi lewat slides aja ya," sambungnya.

Pada slide kelima hingga sepuluh unggahan itu, pelantun “Selamat Datang Cinta” ini pun tampak menjelaskan bahwa dirinya sempat melakukan pemeriksaan USG di usianya kehamilannya yang ke-10 minggu tersebut.

Sayangnya, dalam pemeriksaan tersebut dokter mengatakan bahwa denyut jantung janin yang ada dalam kandungannya sudah tak lagi berdenyut.

Hal itu sontak membuat dokter langsung melakukan tindakan dan terpaksa mengeluarkan janin yang ada di kandugan Widi. Bahkan, ia sempat menyebut bahwa dirinya sempat mengalami nyeri dan mual, sebelum akhirnya janin yang disebutnya mirip botol dot itu harus dikeluarkan.

"Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," jelasnya.

Meski gagal untuk bisa memiliki anak keempat, Widi mengaku tetap bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan kehamilannya. Bahkan ia juga sempat berterima kasih atas kehadiran janin yang sudah berada di kandungannya selama dua bulan lebih itu.

"Terima kasih untuk doa baik kalian untuknya melalui berita kehamilanku kemarin ya teman - teman. Sepertinya belum rezeki kami untuk punya anak ke empat," tuturnya.

"Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. Al Fatihah," tutup Widi disertai doa.

Tag : #widi mulia    #keguguran    #hiburan    #dwi sasono    #widi mulia keguguran    #artis    #penyanyi widi mulia    #selebriti   

Baca Juga