Penampakan Air Tag

Widih, Apple AirTag Kini Resmi Hadir di Pasar Indonesia

sondang | Teknologi | 13-07-2021

AirTag  adalah aksesoris pintar yang bisa disematkan di berbagai benda seperti kunci, dompet, hingga ponsel, untuk melacak keberadaannya agar tidak hilang. Jika ada sesuatu benda yang tak bisa ditemukan, pengguna dapat mengaktifkan alarm yang terpasang di dalam AirTag.

AirTag dapat memancarkan sinyal yang bisa dilacak oleh aplikasi. Apabila berada di luar jangkauan, maka perangkat akan mendeteksi melalui jaringan Find My di perangkat Apple terdekat, dan menyampaikan lokasi benda tersebut kepada pemilik.

Setelah diperkenalkan secara global pada April 2021 lalu, Apple AirTag kini resmi hadir di pasar Indonesia. Aksesoris pintar ini sudah terpampang di situs distributor resmi produk Apple di Indonesia, yaitu iBox. Berdasarkan pantauan KompasTekno dari laman iBox Indonesia, Senin (12/7/2021), terdapat lima paket AirTag yang sudah bisa dibeli yakni varian AirTag (1 Pack), AirTag Leather Key Ring, AirTag Loop, AirTag Leather Loop, dan AirTag (4 Pack).

"Bunyikan suara di speaker bawaan untuk membantu menemukan AirTag Anda yang ada di sekitar," tulis iBox Indonesia. Di Indonesia, Apple mematok harga AirTag mulai dari Rp 449.000 hingga Rp 1.499.000 untuk varian tertinggi. Berikut adalah daftar harga Apple AirTag di Tanah Air, berdasarkan informasi yang ditampilkan oleh iBox Indonesia:

-Apple AirTag (1 Pack) = Rp 449.000

-Apple AirTag Loop = Rp 499.000

-Apple AirTag Leather Key Ring = Rp 599.000

-Apple AirTag Leather Loop = Rp 649.000

-Apple AirTag (4 Pack) = 1.499.000

iBox juga mencantumkan opsi cicilan dengan harga angsuran yang bervariasi.

Tag : #teknologi    #nasional   

Baca Juga