5 Tempat Wisata Malam di Kota Medan Untuk Jalan-jalan Bareng Orang Tersayang

Penulis : Wanovy | Travel | 30-11-2022

Wisata malam Medan/Merdeka Walk, foto: Tribun

PARBOABOA, Medan - Kota Medan adalah salah satu kota metropolitan yang banyak terdapat tempat-tempat hits yang bisa dikunjungi untuk mencari spot foto yang bagus.

Jika kamu adalah orang yang suka jalan-jalan pada saat malam hari, maka ada beberapa tempat yang bisa disinggahi.

Tempat ini akan memberikan kesan tersendiri saat berkunjung pada malam hari. Apalagi kuliernya. Nah, berikut objek wisata malam yang patut dijajal.

1. Taman Srideli

Tempat wisata malam kota Medan berikutnya adalah Taman yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Medan Amplas. Tempat ini paling cocok untuk bersantai.

Di sini kamu bisa mengisi agenda selepas tarawih dengan menyaksikan berbagai live performance dari band-band lokal maupun tersohor.

Bukan hanya itu saja, di Taman Srideli ini kamu juga dapat mengikuti berbagai lomba bertema religi dan mendengarkan dakwah.

Untuk menu makan tak usah pusing, sebab di sekitar lokasi tersebut kamu juga akan menemukan beraneka warung makan dengan berbagai menu berbuka yang cukup menggoda.

2. Kuliner Pagaruyung

Kota Medan termasuk salah satu kota yang bisa dibilang surganya kuliner karena menyajikan berbagai macam kuliner lezat.

Berbagai macam jenis makanan bisa kamu temukan dan tentunya bisa kamu cicipi disini. Dan salah satu pusat kuliner yang terkenal kota Medan di malam hari adalah di Jln Pagaruyung.

Lokasi kuliner Pagaruyung memang cukup strategis karena berada di tengah-tengah dari kota Medan.

Tidak terlalu sulit bagi orang pendatang untuk menemukannya. Lokasinya dari Pusat Kuliner Pagaruyung ini berdekatan dengan Masjid Ghaudiyah, hotel Cambridge, Kuil Shri Mariamman dan juga Sun Plaza. Kurang lebih sekitar 5–8 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Di sepanjang Jl. Pagaruyung Medan segala jenis makanan serta minuman dijual disana dengan berbagai jenis, dari mulai sate, bandrek, jus, martabak, gado-gado dan segala macam jenis mie seperti mie rebus, mie goreng dan lain sebagainya.

Intip juga rekomendasi wisata kuliner di Medan yang murah dan lezat di artikel yang sudah Parboabao.com siapkan.

3. Mie Agam Senyum

Olahan mie memang menjadi favorit banyak orang. Gak heran juga kalau salah satu destinasi wisata malam yang dikenal dengan Mie Agam Senyum ini ramai pengunjung di malam hari. Apalagi sebelum adanya pandemik COVID-19, duh tempat ini ramai sekali.

Biasanya pengunjung memesan Mie Bangladesh, mie yang diolah dengan sedikit basah. Wisata malam yang satu ini berlokasi di Jalan H. Misbah Nomor 14. Ada deretan warung dengan menu serupa di sini, tapi Agam biasanya jadi favorit.

4. Metrolink Street Market

Metrolink Street Market menjadi pilihan lain jika ingin mengunjungi wisata malam di Medan.

Metrolink street market menyediakan banyak pilihan makanan dan minuman dari puluhan tenant dengan harga murah meriah.

Tempat ini direkomendasikan untuk wisata keluarga. Selain makanan, ada juga fasilitas permainan anak.

Harga makanan yang ditawarkan juga murah. Mulai dari Rp10 ribu saja. Wisata malam yang satu ini berasa di Jalan AH Nasution.

5. J City Walk

Satu lagi tempat wisata kota Medan malam hari yang layak buat kamu kunjungi. Berada di kawasan Medan johor, J City Walk merupakan pusat kuliner baru di kawasan ini. Posisi tepatnya ada di jalan Karya Wisata komplek J-City.

Di dalam J City Walk terdapat banyak cafe yang menawarkan makanan dan minuman. Kamu bebas memilih sesuai selera. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga menyediakan arena bermain bagi anak-anak.

Tempat nongkrong ini paling tepat untuk kamu yang ingin membawa keluarga hangout. Tidak jauh dari lokasi ini juga terdapat masjid untuk kamu yang beragama Islam agar tetap bisa beribadah.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata malam kota Medan yang bisa kamu kunjungi. Semoga bermanfaat!

Editor : -

Tag : #wisata medan    #medan    #travel    #tempat wisata    #wisata malam medan    #sumatera utara   

Baca Juga