Nessi Judge dengan mantan pacarnya Bram Panji

Youtuber Nessi Judge Putus Karena Diselingkuhi, Warganet Ikut Mengamuk di Twitter

rini | Hiburan | 23-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Youtuber Nessi Judge trending di Twitter Indonesia karena dikabarkan telah putus dengan kekasihnya Bram Panji, padahal keduanya telah berpacaran selama bertahun-tahun.

Menurut pengakuan yang ditulis Nessi sebelumnya di Twitter, mengungkapkan bahwa Bram berselingkuh dan akan segera menikahi wanita selingkuhannya itu.

Nessi meminta Bram untuk meminta pihak bank memutus notifikasi bank yang dikirim ke emailnya. Blak-blakan Nessie menyebut jika Bram kerap mengambil uang darinya tanpa ia minta kembali.

Nessi juga mengungkit jika sebelumnya mereka berjuang bersama untuk membangun bisnis, namun hal itu tak diakui oleh mantan pacarnya itu.

“Selama bertahun-tahun aku membantu bisnis kamu tanpa mendapatkan apa-apa & selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku, aku membayar kamu dua kali lipat atau tiga kali lipat, kontribusi saya untuk masa depan kita. Yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?" cuitnya.

Dia juga mengungkapkan, mantan kekasihnya itu kerap mengggunakan mobil pribadinya untuk menjemput selingkuhannya itu.

Di akhir cuitannya, Nessie menegaskan kembali agar mantan kekasihnya memutuskan notifikasi bank dari email pribadinya. Namun cuitan itu kini telah dihapus dari akun Twitternya.

Banyak warganet yang merasa geram dengan kelakuan mantan pacar Nessie tersebut, sebagian warganet juga mendoakan YouTuber cantik itu agar tetap kuat.

“Gila ya, secantik nessie aja diselingkuhi. Sakit lu Bram," kata seorang netizen geram.

"Asli si Bram ga tau diri ya. Bisa2nya lo nyelingkuhin nessie. Sok iye lu," sahut yang lain penuh emosi.

Tag : #nessi judge    #bram panji    #putus    #nessi diselingkuhi    #youtuber nessi    #hiburan   

Baca Juga