Park Chanyeol, salah satu member EXO

Akan Prentaskan Drama Musikal, Chanyeol EXO Menjadi Pemeran Utama

Sondang | Hiburan | 24-09-2021

PARBOABOA, Korsel – Saat ini, Chanyeol EXO tengah menjalani wajib militer (wamil), sehingga para fans sangat merindukan dirinya. Seakan mengetahui hal itu, muncul kabar mengenai Chanyeol yang akan membintangi drama musikal militer bertajuk Meissa's Song. Drama musikal tersebut digagas oleh Markas Besar Angkatan Darat Korea dan diproduksi oleh How Farms.

Dilansir dari Asiae, tidak hanya Chanyeol EXO, drama musikal ini juga dibintangi Kim Myung-soo (L) INFINITE, dan Daehyun B.A.P.

Pada bulan Mei lalu, tentara Korea mengadakan audisi terbuka untuk memilih pemain untuk musikal "The Meisa's Song: Us under the stars in a desert". Setelah melakukan audisi, terpilihlah 31 tentara termasuk Chanyeol yang akan memerankan drama musikal tersebut.

Kisah Meissa's Song berlatar di dua negara dengan budaya yang sangat berbeda. Negara tersebut yaitu negara fiksi Kamur di mana terjadi perang saudara, serta Korea Selatan di mana audisi K-Pop diadakan.

Pertunjukan ini mengisahkan Raman (Chanyeol), orang yang lahir dan tumbuh di Kamur. Ia mempelajari budaya Korea melalui melalui pasukan Gaon dari Pasukan Perdamaian PBB yang dikirim ke Kamur.

Raman mengalami kecelakaan berbahaya dan membuatnya trauma, sampai ia lupa terhadap tentara yang sempat menolongnya kala itu. Raman memanggil tentara itu "Meissa", tentara tersebut yang membantu Raman di kala mengalami kesulitan dalam hidupnya.

Ia kemudian pergi ke Korea Selatan mencari prajurit Meissa, yang memberinya mimpi dan harapan. Saat di Korea, ia mengikuti audisi K-Pop. Sebagai orang yang mengikuti audisi K-Pop, ia akan menampilkan pertunjukan dengan berbagai konsep.

Sementara itu, Kim Myung-soo INFINITE akan berperan sebagai Yeon Joon-seok. Ia mengajukan diri untuk dikirim ke Kamur setelah mengikuti saran temannya.

Yeon Joon-seok hidup tanpa mimpi spesial atau tujuan. Ia hanya mengikuti keinginan orang tuanya, tetapi kemudian bertransformasi setelah mengalami berbagai peristiwa di Kamur.

Member boyband B.A.P, Daehyun, akan berperan sebagai Yoon Seon-ho, orang yang memiliki mimpi untuk berkontribusi pada perdamaian dunia dan membantu orang-orang yang bekerja untuk PBB di masa depan.

Bintang musikal Brad Little dan Michael Lee akan turut meramaikan pertunjukan Meissa's Song. Mereka berperan sebagai komandan markas besar pasukan penjaga perdamaian PBB

Drama musikal ini akan disiarkan secara daring pada 15 hingga 17 Oktober 2021. Terdapat 41 aktor dari angkatan bersenjata dan ansambel yang akan menampilkan keterampilan menyanyi dan akting mereka dalam pertunjukan musikal ini.

Tentara Korea mengumumkan bahwa pelaksanaan musikal ini tetap diselenggarakan sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi COVID-19. "Kami memantau dengan cermat situasi COVID-19 saat ini dan sedang mempersiapkan pertunjukan sambil menerapkan aturan karantina tingkat tertinggi demi keselamatan para prajurit dan staf yang berpartisipasi dalam latihan pertunjukan," tutur perwakilan tentara Korea.

Dilaporkan juga bahwa pertunjukan tersebut akan diadakan dari tanggal 15 Oktober hingga 27 November di Woori Financial Art Hall di Seoul Olympic Park. Pada awalnya, di bulan Oktober ini akan menjadi pertunjukan non-tatap muka dan tanpa kontak (streaming online). Namun, untuk pertunjukan pada bulan November, akan diputuskan di lain waktu apakah akan tampil di depan penonton atau tidak dengan mempertimbangkan situasi COVID-19 masih merajalela.

Tag : #hiburan    #park chanyeol    #exo   

Baca Juga