Sandrinna Michelle (Dok: helo.id)

Keren! Sandrinna Michelle Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik Di Dunia

Rahma | Hiburan | 23-05-2022

PARBOABOA - Nama Sandrinna Michelle kembali menjadi perbincangan banyak orang belakangan ini. Penyebabnya, karena ia dikabarkan kembali masuk kedalam urutan nominasi wanita tercantik di dunia.

Sandrinna Michelle tanggal lahir 11 Januari 2007, kini masih berusia 15 tahun. Ia termasuk salah satu publik figur termuda yang masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

TC Candler sendiri adalah sebuah platform atau komunitas di dunia maya yang telah membuat daftar 100 wanita tercantik dan pria tertampan sejak tahun 1990 lalu.

Ajang perlombaan ini dibuat dengan tujuan untuk menambah pandangan lain kepada masyarakat dunia tentang definisi kecantikan dan ketampanan yang sesungguhnya.

Karena sistem penilaian dari ajang yang satu ini tidak hanya berdasarkan asal negara ataupun popularitas saja.

Melainkan mulai dari penampilan fisik, gaya hidup, profesi, sampai dengan tingkat ketenarannya di dunia entertainment.

“Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, gairah, berkelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan, semuanya diwujudkan dalam wajah yang cantik,” tulis pihak TC Candler dalam deskripsi YouTube-nya.

Pada tahun lalu, perempuan yang memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki masuk Nominee Faces 2021 pada urutan ke-94, ia berhasil mengalahkan dua artis Hollywood yakni Natalie Portman dan Priyanka Chopra.

"Sandrinna Michelle Skornicki dinominasikan menjadi salah satu wajah 2021. Selamat!" tulis official TC Candler.

Posisi peringkat pertama dalam daftar 100 Most Beautiful Faces TC Candler 2021 ditempati oleh member BLACKPINK yang bernama Lisa.

Pada tahun ini pun, Lisa dan beberapa member BLAKCPINK lainnya kembali masuk nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler.

Untuk mendukung Sandrinna Michelle masuk wanita tercantik di dunia, para penggemar dan pendukungnya hanya perlu memilihnya.

Caranya cukup dengan menyukai postingan foto Sandrinna Michelle dan menuliskan komentar untuknya.

Seluruh keluarga Sandrinna Michelle saat ini berada di Indonesia, tapi ayah Sandrinna Michelle  yang bernama Mike Skornicki menetap di Amerika Serikat.

Ayahnya memang asli warga negara Amerika Serikat dan telah lama menetap disana, biasanya mereka sering saling mengunjungi ketika rindu.

Sayangnya, selama 7 tahun belakangan ini, mereka tidak dapat berjumpa karena faktor kesehatan sang ayah yang menurun di saat masa pandemi.

Berita bahagianya, ditahun 2022 ini keluarga kecil mereka bisa kembali berkumpul. Kabar ini didapatkan dari unggahan ibu Sandrinna pada akun Twitter pribadinya.

“Alhamdulillah.. Walaupun sempat tertunda karena kesehatan menurun alhamdulillah.. Allah maha baik! Welcome home Jakarta @ley12514 selamat sampai Jakarta” tulis ibu Sandrinna Michelle.

Wanita kelahiran Lampung ini, pertama kali memulai karirnya di dunia hiburan lewat jalur modelling. Pada awalnya, ia menerima tawaran untuk membintangi sebuah iklan.

Karena wajahnya yang begitu cantik dan bakat yang dimilikinya, lama kelamaan kariernya semakin meningkat sampai menjadi seorang bintang film.

Tokoh yang pertama kali diperankan oleh Sandrinna bernama Sandy, yakni di dalam sinetron “Bintang untuk Baim” yang diproduksi oleh Rapi Films pada tahun 2011.

Film dengan 23 episode ini, dibintanginya ketika ia masih menginjak usia yang sangat dini yakni 4 tahun. Sejak populernya film itu, ia menerima banyak tawaran membintangi film, mulai dari sinetron, FTV, sampai dengan layar lebar (bioskop).

Karena bakat aktingnya yang semakin terasah sejak usia dini, ia menjadi kebanjiran tawaran film layar lebar, mulai dari serial film Danur (2017), Kuntilanak (2018) dan Surga yang Tak Dirindukan (2015).

Namun, film yang paling mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan membuat namanya melambung tinggi kembali yakni semenjak ia memerankan tokoh Wulan di sinetron “Dari Jendela SMP”.

Demikianlah informasi terbaru tentang Sandrinna Michelle yang dapat menambah wawasan kamu seputar dunia entertainment di Indonesia.

Semoga aktris muda blasteran Amerika Serikat – Indonesia ini terpilih menjadi wanita tercantik di dunia mewakili Indonesia di tahun 2022 ini ya.

Tag : #sandrinna michelle    #profil    #hiburan    #aktris    #model    #TC Candler   

Baca Juga