5 Lagu Terhits Bastian Steel (Foto: Instagram/@bastiansteel)

5 Lagu Terhits Bastian Steel, Kamu Suka yang Mana?

Huira | Hiburan | 05-10-2022

PARBOABOA - Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan artis muda berbakat yang satu ini. Memiliki nama lengkap Bastian Bintang Simbolon, pria kelahiran Bandung tahun 1999 ini merupakan seorang aktor, penyanyi, rapper, sekaligus presenter berkewarganegaraan Indonesia.

Dikenal dengan nama panggung Bastian Steel, babas begitu panggilannya, memiliki karakter suara yang mampu mencapai nada-nada yang tinggi.

Babas mengawali karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2 dan langkahnya harus berhenti karena tereliminasi pada babak 12 besar. Setelah itu, Babas bersama dengan finalis Idola Cilik lainnya merilis sebuah album berjudul Gapai Mimpimu.

Perjalanan karir Babas yang bisa dibilang cukup cemerlang membawanya tergabung dalam group vocal Coboy Junior (CJR), bersama dengan Aldy Maldini, Iqbaal Ramadhan, dan Teuku Rizky Muhammad. Tidak hanya berkarir dalam industri musik, Babas juga pernah memerankan berbagai peran, salah satunya sebagai Aldi dalam film 5 Elang.

Babas kini telah merilis beberapa single yang hits dikalangan masyarakat. Ingin tahu apa saja? Yuk simak bersama.

1. Juara Hati

Lagu terhits Babas yang pertama adalah Juara Hati. Lagu ini dirilis pada 2015 dan sukses mencuri perhatian publik lewat lirik dan musiknya yang easy listening. Lirik lagu lelah yang diciptakan oleh Bemby Noor ini menceritakan tentang rasa kagum seorang pria kepada wanita yang disukainya. Lagu ini juga didedikasikan Babas sebagai bentuk bahwa dirinya telah beranjak dewasa.

Lagu ini diciptakan dengan mengusung konsep modern pop, disco, dan Rnb. Konsep ini disesuaikan dengan karakter kekasih Sitha Marino tersebut. Selain itu, Juara Hati ini juga merupakan hadiah ulang tahun Babas yang ke-16 tahun.

2. Lelah

Lagu terhits Babas yang kedua adalah Lelah. Lagu ini rilis pada 2016 dan merupakan single kedua Bastian Steel. Berbeda dengan single sebelumya, lelah mengusung konsep chill and fun pada lagunya. Babas bersama dua rekannya, menggarap lirik lagu ini dengan Asta ‘RAN’ yang membuat aransemen musiknya.

Walaupun bertemakan cinta, tetapi kisahnya tidak seindah yang mungkin kamu bayangkan. Pasalnya, single kedua Bastian Steel ini berkisah tentang kandasnya cinta sepasang kekasih. Dalam pembuatan video klip lelah, Babas menggandeng aktris cantik Jessica Mila sebagai model.

3. Aku Rindu

Lagu terhits Babas yang ketiga adalah Aku Rindu. Rilis pada 2017 lalu, lirik-lirik single ini menyuarakan tentang seseorang yang begitu merindukan sang pujaan hati yang telah lama tidak bertemu karena terpisahkan oleh jarak yang begitu jauh.

Sejak resmi dirilis, single Aku Rindu mendapatkan respon positif dari fans Babas. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengaku terbawa perasaan usai mendengarkan Aku Rindu.

4. Gadisku

Gadisku merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Ello pada tahun 2005 lalu dikemas dan dinyanyikan ulang dalam versi musik serta aransemen baru yang digarap oleh musik Jevin Julian. Mengusung konsep reggae dan R&B single ini mampu diterima di telinga para pendengarnya.

Bahkan, saat perilisannya pada tahun 2019, tidak membutuhkan waktu yang lama single Gadisku berhasil masuk 53 top chart di Billboard Indonesia.

5. All I Want is You

All I Want is You rilis pada 2021 dan dipersembahkan khusus untuk sang kekasih, adik Putri Marino tersebut. Single ini berkisah tentang hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya yang terbilang unik. Tidak hanya itu, video klip All I Want is You ini juga dibintangi langsung oleh sang kekasih Sitha Marino.

Itulah ulasan seputar 5 lagu terhits Bastian Steel. So, kamu paling suka yang mana nih?

Tag : #lagu    #bastian steel    #hiburan    #sitha marino    #putri marino    #iqbaal ramadhan    #aldy maldini    #teuku rizky muhammad    #jessica mila   

Baca Juga