Aktor muda Thailand Beam Papangkorn (dok Instagram/@thebeamishere)

Dunia Hiburan Thailand Dilanda Duka, Aktor Muda Beam Papangkorn Meninggal Dunia

Rini | Hiburan | 24-03-2022

Parboaboa, Pematangsiantar - Dunia hiburan Thailand kembali berduka, padahal kasus kematian artis senior Tangmo Nida masih menyisakan teka teki hingga hari ini. Kali ini berita duka datang dari aktor muda Beam Papangkorn yang ditemukan tak bernyawa saat tidur dikamarnya pada Rabu (23/3) malam.

"Ibunya mengatakan dia sedang tidur di kamarnya. Dia mencoba membangunkannya, tetapi dia tidak merespons. Dia terkejut menyadari dia tidak bernapas," tulis Bangkok Post, Kamis (24/3).

Karena khawatir ibu dan pihak keluarga membawa Beam ke rumah sakit terdekat. Sayangnya setelah diperiksa, dokter mengatakan jika Beam sudah tak bernyawa.

Meninggalnya Beam ini cukup mengejutkan publik, karena sehari sebelumnya aktor tersebut masih aktif di media sosial pribadinya dan mengunggah foto saat bermain sepak bola bersama teman-temannya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematian Beam ini. Pihak keluarga dikabarkan telah meminta dokter untuk melakukan autopsi untuk mengungkap kematian aktor muda tersebut.

Aktor Thailand bernama lengkap Beam Papangkorn Lerkchaleampote ini lahir 31 Agustus 1996, memulai debut sebagai aktor sejak 2015 dengan membintangi film 'Water Boyy: The Movie'.

Selain itu ada beberapa film dan drama yang dibintangi Beam, diantaranya Behind The Sin: 2018, Mr. Merman: 2019, Sleepless Society: Bedtime Wishes: 2019, Blaclist: 2019, The Standerd: 2019, Ban Sao Sod: 2020, dan Duang Jai Nai Montra: 2021.

Ucapan duka dari penggemar dan sesama artis langsung membanjiri lama Instagram Beam, mereka mendoakan agar aktor tersebut beristirahat dengan tenang.

Tag : #peam papangkorn    #berita duka    #hiburan    #aktor thailand    #meninggal dunia    #thailand   

Baca Juga