Sari Nila dan Si Sulung Gavyn Mahesa (Foto: Instagram/@sarinila16)

Enggan Ikuti Jejak Sang Mama, Ini Potret Anak Sari Nila

Sari | Hiburan | 15-03-2022

PARBOABOA, Siantar - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat nama Sari Nila semakin populer di Tanah Air. Tak heran banyak orang yang penasaran perihal kehidupan Mama Rosa ini, termasuk tentang keluarganya.

Sari Nila ikatan cinta diketahui memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Imam Zakaria. Mereka adalah Gavyn Mahesa dan Quinn Mandira. Si sulung Gavyn Mahesa kini sudah mulai beranjak remaja. Dalam beberapa postingan Sari Nila, diketahui Gavyn jago berolahraga dan bermain musik.

Penasaran dengan Gavyn yang dinobatkan netizen sebagai salah satu anak artis terganteng? Berikut beberapa fakta tentang Gavyn.

Baca juga Biodata Sari Nila Pemain Ikatan Cinta

1. Usia Gavyn Mahesa

Gavyn Mahesa merupakan nama anak artis pemeran Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta. Diketahui Gavyn lahir pada 24 Juni 2009. Dan saat artikel ini dibuat, Gavyn berusia 12 tahun.

2. Pendidikan

Gavyn Mahesa sudah lulus dari bangku sekolah dasar di SD Al Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan. dan kini ia tengah menempuh pendidikan SMP di Jakarta.

3. Memiliki Bakat MC

Dalam laman postingan Intagram Sari Nila, diketahui Gavyn pernah menjadi MC di sekolahnya. Hal tersebut tidak terlepas dari profesi sang ibu. Sebagaimana kita ketahui bahwa, Sari Nila ikatan cinta merupakan salah satu MC kondang di Tanah Air dan kerap menjadi MC langganan Bapak Presiden Joko Widodo diberbagai peresmian, seperti baru-baru ini Sari Nila ikut terlibat dalam peresmian pabrik Biodisel di Batulicin, Kalimantan Selatan, Selengkapnya Klik Disini.

4. Jago Olahraga Baseball

Salah satu anak artis terganteng, Gavyn Mahesa diketahui menyukai olahraga Baseball sejak kecil. Tampak dalam sebuah unggahan di akun intagram Sari Nila (@sarinila16) pada tanggal 18 Januari 2022, Sari Nila memposting foto Gavyn dan dirinya dengan sebuah medali dan piala.

Sari Nila juga menuliskan “Best of My Life”. Gavyn Mahesa tampak ganteng dan gagah saat mengenakan seragam Baseball tersebut.

5. Posisi Gavyn di Baseball

Biasanya Gavyn mengisi posisi Pitcher (Pelempar Bola) atau Chatcher (Penangkap Bola) pada pertandingan Baseball. Bersama dengan timnya, anak artis ini diketahui pernah mendapatkan gelar juara dua pada sebuah kejuaraan Nasional Baseball untuk anak dibawah usia 12 tahun.

6. Jago Main Musik

Dibalik kecerdasan yang Gavyn miliki, ternyata Gavyn juga jago main musik. Salah satu alat musik yang tengah dipelajari Gavyn adalah Drum. Dibawah asuhan Drummer terkenal Indonesia, Gilang Ramadhan melihat kemampuan Gavyn yang sangat mengesankan.

7. Sosok Anak yang Dicinta

Walaupun Sari Nila memiliki segudang aktivitas, lantas tak membuatnya melupakan perhatian kepada keluarga. Keceriaan Gavyn Mahesa tak terlepas dari cinta dan kasih sayang yang diberikan sang ibu.

"I cannot express with words how much I LOVE YOU... you are my son, my best friend, my life... you are the first thing i thank Allah for each morning and the last thing i think of and pray for you each night," Tulis Sari Nila di laman Instagramnya.

8. Memiliki Paras Tampan

Seiring bertambahnya Usia, Gavyn Mahesa semakin terlihat tampan. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Gavyn mirip dengan pemeran ALdebaran, yaitu Arya Saloka semasa remaja. Hal ini membuat ibu dua anak ini menanggapinya dengan santai.

Nah, itu tadi fakta lengkap tentang Si Sulung Gavyn Mahesa anak Sari Nila. Apakah paras tampan yang dimilikinya membuat Gavyn akan terjun ke dunia Entertainment? Kita tunggu saja, semoga Gavyn tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua dan menjadi panutan.

Tag : #sari nila    #ikatan cinta    #hiburan    #anak sari nila    #gavyn mahesa   

Baca Juga