Wulan Guritno (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Arti Tato Bendera Inggris dan Indonesia di Punggung Wulan Guritno

Wulan | Hiburan | 15-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Aktris Wulan Guritno memiliki tato berupa lambang bendera negara Inggris dan Indonesia dipunggungnya. Ia menjelaskan tato tersebut memiliki makna persaudaraan bagi keluarganya yang tinggal di dua negara tersebut.

"Tato ini bukan aku pengin ikut-ikut orang, keren-kerenan pengin punya tato, enggak," ujar Wulan.

"Di keluarga aku, kita kan adik kakak pada pisah nih, di Inggris dan Indonesia. Jadi kita kayak punya tato persaudaraan," lanjutnya.

Wulan mengungkapkan tato tersebut adalah gambar dari identitas dirinya. Bahkan, beberapa keluarganya yang lain juga memiliki tato yang sama berbentuk bendera negara Inggris dan Indonesia.

Ia juga mengungkapkan bahwa tato tersebut merupakan lambang rasa cintanya kepada Inggris dan Indonesia.

Wulan Guritno lahir di London pada 14 April 1980. Ia sempat sekolah Performing Arts di London selama tiga tahun. Meski lahir dan sempat sekolah London, Wulan mengaku tidak tertarik menjalin hubungan dengan pria luar Indonesia.

"Aku memang enggak tertarik sama orang-orang bule ya. Menurut aku kayak sayur kurang garam gitu. Memang selera aku orang Indonesia sebenarnya," ujar Wulan.

Diketahui, Wulan Guritno telah menikah sebanyak dua kali, di usianya yang masih menginjak 17 tahun ia menikah dengan Attila Arius Syach pada 1998.

Tak berselang lama, keduaya memutuskan pisah setelah menjalani 4 tahun bahtera rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, Wulan dikaruniai seorang putri bernama Shaloom Razade Syach yang kini sudah berusia 23 tahun.

Wulan kemudian menikah lagi dengan Adilla Dimitri Hardjanto pada 2009.

Namun, keduanya juga memutuskan berpisah pada 2021. Dari pernikahan tersebut, Wulan dikaruniai dua orang anak.

Sepanjang karirnya, Wulan sudah membintangi sejumlah film, di antaranya Gie (2005), Naga Bonar Jadi 2 (2007), I am Hope (2016), dan Surga Yang Tak Dirindukan 3 (2021).

Wulan juga sudah berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, di antaranya Piala Maya 2015 kategori Penampilan Singkat nan Berkesan, Indonesian Movie Actors Awards 2012 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Indonesian Movie Actors Awards 2011 kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Tag : #wulan guritno    #selebriti    #hiburan    #tato wulan guritno    #atitila arius    #adilla dimitri hardjanjo    #inggris    #indonesia   

Baca Juga