Sosok Asila Maisa yang merilis single pertamannya (Instagram/@therealasilamaisa)

Asila Maisa Putri Komedian Ramzi Merilis Single Perdananya

Wulan | Hiburan | 03-03-2022

PARBOABOA, Jakarta - Setelah belajar selama 3 tahun, penyanyi pendatang baru Asila Maisa akhirnya merilis single pertamanya.

Kegemaran Asila Maisa dalam dunia tarik suara sudah diakuinya sejak kecil. Tanpa alasan, ia yang terlahir dari keluarga seniman membuat dirinya memiliki bakat alami dalam bernyanyi sedari dulu.

Keinginannnya menjadi seorang penyanyi terkenal membuat Asila gigih berlatih selama 3 tahun agar bisa merilis karyanya sendiri. Ia juga sering mengunggah video dirinya sedang berlatih bernyanyi di media sosial miliknya.

Sampai penyanyi legendaris Melly Goeslaw pun memuji suara merdunya. Ia juga sukses menarik hati Melly untuk membuatkan lagu untuk dirinya.

Di usianya yang masih remaja, Asila sudah berhasil menunjukkan keahliannya dengan merilis single pertamanya yang berjudul Curang.

Karya ciptaan Melly Goeslaw yang kemudian diaransemen oleh Anto Hoed ini akan menampilkan musik bernuansa pop dengan balutan musik orchestra.

Dengan tema kisah cerita cinta yang tersakiti, debut single Asila Maisa ini juga akan menyampaikan pesan mendalam kepada semua pendengar lagu tersebut.

Sehingga dibutuhkan kemampuan vokal yang baik dan penjiwaan yang tepat untuk bisa menyampaikan isi dari lagu itu.

"Memang aku benar-benar mempersiapkan diri dengan banyak latihan. Karena buat aku ini lagu susah, apalagi lagu ini ada orkestranya ya. Jadi aku harus bisa membawakan lagu ini dengan interpretasi yang tepat," kata Asila

Asila sangat berharap debut single pertamanya ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang yang mendengarkan karyanya.

"Aku berharap banyak kesempatan baik terbuka lebar untuk aku. Banyak senyuman tercipta untuk aku karena karya-karya aku. Mudah-mudahan aku bisa kasih semua energi aku untuk musik Indonesia", pungkas Asila.

Tag : #Asila Maisa    #artis    #lagu pertama Asila Maisa    #Hiburan   

Baca Juga