atap stadion mutiara ambruk diterjang angin kencang (tribun medan)

Atap Stadion Mutiara Ambruk Diterjang Angin Kencang

Sarah | Daerah | 23-02-2022

PARBOABOA, Asahan - Gerimis disertai angin kencang baru saja melanda daerah kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (22/2/2022) sore.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Witoyo mengungkap bahwa atap Stadion Mutiara Kisaran yang terletak di Jalan Madong Lubis, Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur (Kistim) ambruk usai diterjang oleh angin kencang.

Witoyo mengaku bahwa saat kejadian itu, dirinya sedang berada di halaman stadion. Namun, ia tidak terlalu memperhatikan atap dari stadion tersebut. Sampai akhirnya ada seorang warga yang melapor kepadanya terkait atap stadion yang sudah mulai ambruk dan jatuh.

Usai mendapat laporan, dirinya pun langsung melakukan pengecekan dan mendapati kondisi atap serta penyangga nyaris jatuh ke badan jalan dan dikhawatirkan menimpa warga yang sedang melintas.

"Aku kira isu bohong, ternyata pas ku cek benar. Langsung ku bilang juga ke orang-orang dan alhamdulillah orang-orang disekitar langsung bergerak semua," ungkapnya.

Ia pun memastikan bahwa insiden ambruknya atap stadion itu tidak ada memakan korban jiwa maupun luka-luka. Hanya saja, kerugian material atas kejadian tersebut mencapai Rp200 juta.

"Tidak ada korban, hanya kerugian materil yang diperkirakan sebesar Rp 200 juta," katanya.

Kejadian ini akan dilaporkan ke Dispora Sumut untuk dilakukan perbaikan.

"Belum diperbaiki, karena ini masih melaporkan ke provinsi terlebih dahulu," pungkasnya.

Tag : #hujan    #stadion mutiara    #kisaran    #berita sumut   

Baca Juga