Berbagi Kisah, Ten NCT Cerita Soal Kekhawatiran Rilis Single Bertajuk Paint Me Naked.

Berbagi Kisah, Ten NCT Cerita Soal Kekhawatiran Rilis Single Bertajuk Paint Me Naked

sondang | Internasional | 13-08-2021

PARBOABOA, Korsel Berhasil dengan single terbarunya beberapa waktu lalu, Ten NCT bercerita sempat khawatir dengan perilisan single Paint Me Naked. Single ini merupakan lagu ketiga setelah sebelumnya ia pernah merilis Dream In A Dream (2017) dan New Heroes (2018).

Single Paint Me Naked merupakan single solo terbaru dari Ten NCT yang telah dirilis pada Selasa (10/8) lalu. Dalam single ini, Ten menjajal genre rock dengan menyuguhkan alunan suara riff gitar yang atraktif.

Tak hanya itu, Ten juga menampilkan aksi koreografi yang energik dan sederet corat coret grafiti dalam musik video Paint Me Naked.

Walaupun bukan pertama kali merilis album solo, Ten NCT mengatakan bahwa Ia masih gugup saat merilis single Paint Me Naked karena ini adalah pengalaman pertamanya memilih sendiri single solonya.

Ten NCT meyampaikan cerita ini dalam wawancara di podcast DIVE Studios Get Real.

"Jadi saya merilis single saya sendiri tiga tahun lalu, tapi ini adalah pertama kalinya saya memilih lagu saya sendiri, bisa memberikan pendapat saya tentang pakaian, lirik dan visual dalam video musiknya," ungkap Ten NCT.

Oleh karena itu, Ten terjun langsung dalam penggarapan single Paint Me Naked tersebut. Walau sudah diberikan kebebasan untuk mempersiapkan single tersebut, Ten merasa kurang percaya diri. Namun, kini Ten mengaku senang dan puas dengan single barunya.

"Saya merasa lagu Paint Me Naked, benar-benar mewakili saya saat ini, seperti pola pikir saya. Karena saya melakukan banyak koreografi yang sulit, agar terlihat keren, menunjukkan wajah seksi dan hal-hal lainnya. Jadi kali ini saya benar-benar konyol di lokasi syuting," ujar Ten.

Tag : #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga