Ilustrasi tenggelam

Pemandian Yohayo Balimbingan Makan Korban, Bocah 5 Tahun Tewas Saat Berenang

Sarah | Daerah | 29-11-2021

PARBOABOA, Simalungun - Seorang bocah berusia 5 tahun tewas tenggelam di pemandian Yohayo Balimbingan, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (28/11).

Diketahui korban berinisial DK br Nababan (5) warga Huta II Siligason Matio, Nagori Maria Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

"Iya benar, seorang bocah tewas saat berenang di pemandian Yohayo, korban semalam langsung dibawa kerumah duka setelah dari rumah sakit Balimbingan," ungkap Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat, Senin (29/11/2021).

Kompol Selamat juga menyebutkan bahwa sebelum DK Boru Nababan tenggelam, korban diajak oleh tantenya Fierda Butar-Butar ke kolam renang Yohayo. Hanya saja penjaga kolam tiba-tiba mendengar bahwa ada seorang anak kecil yang tenggelam.

"Penjaga kolam renang pun langsung berlari untuk melihat sang korban yang tenggelam. Namun sesampainya di TKP, korban ditemukan sudah tergeletak di dasar kolam. Lalu penjaga kolam langsung menggangkat korban dari atas kolam dan mengumumkan kepada para pengunjung untuk mencari tau siapa keluarganya," terang Selamat.

Mendengar pengumuman tersebut, Fierda Butar-Butar bergegas untuk melihat korban tenggelam itu. Melihat yang tenggelam tersebut adalah keponakannya, kemudian sang tante meminta penjaga kolam membawa ponakannya itu ke Rumah Sakit Balimbingan.

Sesampainya di Rumah Sakit Balimbingan, dan dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Tenaga medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Tag : #tenggelam    #bocah tewas    #pemandian    #yohayo balimbingan    #simalungun   

Baca Juga