Dewi Perssik (dok: grid.id)

Dewi Perssik Akui Tak Tahu Alasan di Gugat Cerai Oleh Sang Suami

Wulan | Hiburan | 23-06-2022

PARBOABOA, Jakarta – Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik diambang perceraian.

Secara mengejutkan, sang suami, Angga Wijaya baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Saat ditanya masalah apa yang dihadapi hingga harus diselesaikan dengan perceraian, Dewi Perssik mengaku tak tahu alasan sang suami mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya.

“Dia (Angga) sendiri yang bisa jawab. Kalau aku enggak bisa jawab, kan aku yang digugat,” kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, hanya bisa pasrah atas gugatan yang dilayangkan Angga Wijaya. Ia mengaku akan menyerahkan semuanya kepada tuhan yang maha esa.

"Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas. Kan aku bilang, bahwa perceraian itu halal tapi kan dibenci oleh Allah," lanjut Dewi Perssik.

Dengan begitu, Depe hanya berharap agar diberikan yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Angga.

"Sekarang berharap diberi yang terbaik, kalau aku digugat ya terima ya aku bisa gimana katanya," jelasnya.

Sebagaimana yang diketahui, Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama lebih empat tahun, keduanya belum dikaruniai seorang anak.

Perkawinan dengan Angga adalah ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya ia menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

Tag : #dewi perssik    #angga wijaya    #hiburan    #dewi perssik digugat cerai    #pengadilan agama jaksel    #selebriti   

Baca Juga