Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Fakta-Fakta Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami

rini | Hiburan | 05-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang mengagetkan penggemar dunia hiburan Indonesia. Vanessa dikabarkan sedang dalam perjalanan bisnis ke Surabaya saat kecelakaan terjadi.

Berikut fakta lengkap kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya:

1. Mobil ditumpangi 5 orang

Kecelakaan terjadi saat Vanessa dan rombongan akan berangkat menuju Surabaya. Tepat saat berada di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada pukul 12.30 Wib mobil menabrak pembatas jalan. Mobil tersebut membawa 5 orang yakni Vanessa, Bibi Ardiansyah, anak Vanesa, sopir dan seorang perempuan berusia 21 tahun yang merupakan pengasuh anak.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan itu diduga disebabkan karena sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

2. Posisi duduk penumpang saat kecelakaan

Menurut laporan kepolisian Bibi Ardiansyah duduk di kursi depan bersama sopir sedangkan Vanessa duduk di bangku tengah tepat dibelakang suaminya. Saat kecelakaan supir membanting setir ke arah kiri dan menyebabkan pasangan tersebut mendapat luka paling parah, ketimbang sopir dan pengasuh anak yang ikut dalam perjalanan tersebut.

3. Anak Vanessa selamat

Dalam kecelakaan yang terjadi anak Vanessa bernama Gala Sky Ardiansyah berhasil selamat. Beredar informasi bahwa Gala berhasil selamat karena Vanessa memeluknya erat saat terpental dari mobil. Pelukan erat Vanessa sepertinya membuat Gala terhindar dari benturan keras. Sedangkan Vanessa yang memeluk erat Gala diduga tak sempat berpegangan hingga terpental ke luar mobil.

4. Vanessa sempat membuat Instagram story yang buat merinding

Sebelum terjadi kecelakaan, Vanessa sempat membuat sebuah instastory yang menunjukkan video perjalanan di tol dengan pemandangan sekitarnya. Unggahan tersebut menjadi viral karena Vanessa memberikan pertanyaan kepada para pengikutnya, "Ada yg bisa tebak aku mau kemana?".

5. Pemakaman

Setelah kecelakaan jenazah Vanessa dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Pemakaman pasangan ini akan dimakamkan bersebelahan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11).

6. Keluarga tidak dapat santunan Jasa Raharja

PT Jasa Raharja (Persero) tidak memberikan santunan bagi keluarga artis Vanessa Angel dan suaminya yang meninggal dunia akibat  kecelakaam. Pasalnya kategori kecelakaan tunggal tidak masuk terdaftar dalam program perlindungan Jasa Raharja.

7. Ucapan duka cita

Ucapan duka cita untuk Vanessa Angel dan suaminya jadi trending topik di Twitter. Postingan terakhir Vanessa Angel di Instagram juga dibanjiri ucapan dukacita netizen.

Itu dia sejumlah fakta mengenai kecelakaan yang menewakan Vanessa Angel dan Suaminya.

Tag : hiburan, vanesa angel, bibi ardiansyah, kecelakaan, penyebab kecelakaan vanessa

Berita Terkait