parboaboa

Fans Kecewa, Song Kang Batal Gelar Fan Meeting di Indonesia

Adinda Dewi | Hiburan | 20-01-2023

Song Kang batal menggelar fan meeting bertajuk Moment di Jakarta pada bulan Februari mendatang. (Foto: coauntensy)

PARBOABOA, Jakarta - Gempar bagi para fans Song Kang yang batal menggelar fan meeting bertajuk Moment di Jakarta pada bulan Februari mendatang. Pembatalan ini pun telah dikonfirmasi oleh promotor, iME Indonesia melalui media sosial (medsos) Instagramnya, pada Kamis (19/01/2023).

Pengumuman itu di posting lewat akun Instagram @ime_indonesia dengan caption “2023 SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - “MOMENT” JAKARTA CANCELATION NOTICE! 

More details about ticket refund will be announced soon. Once again we are very sorry for inconvenience happen, thank you”. Hal ini disampaikan dengan rasa sesal promotor kepada fan Song Kang atau Songpyeon Indonesia.

"Dear Songpyeon Indonesia, dengan menyesal kami informasikan bahwa Song Kang Asia Fanmeeting Tour Moment di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan," dalam unggahan @ime_indonesia.

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini." tulis iME Indonesia yang dikutip dari akun Instagramnya.

Dikatakan pihak promotor dalam keterangannya mereka selalu memberikan upaya terbaik untuk para Songpyeon Indonesia yang berharap bertemu idolanya.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali," tulis promotor.

Promotor juga menjanjikan akan mengembalikan secara utuh dana yang telah dikeluarkan fan untuk event bulan Februari nanti. Dan detail refund akan diinformasikan dalam akun resmi sosial media promotor dan iME Indonesia.

"Sekali lagi kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fan dan artis karena pembatalan acara ini," tulis promotor.

"Kami berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan terbaiknya." sambungnya.

Diketahui, Fan Meeting Song Kang dijadwalkan pada Rabu (22/02/2023) di The Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia. Tiket fan meeting juga telah dijual sejak (19/12/2022) lalu dengan kisaran dijual paling murah Rp1,8 juta hingga Rp 3 juta.

Namun, acara tersebut kini dipastikan batal oleh promotor.

Sementara itu, Song Kang dalam waktu dekat dikabarkan akan kembali ke layar kaca. Ia akan kembali sebagai Cha Hyun-soo dalam Sweet Home season 2 yang tayang pada kuartal empat 2023. Itu akan jadi comeback sang aktor setelah membintangi Forecasting Love and Weather pada 2022.

Editor: -

Tag: #aktris korea    #song kang    #hiburan    #batal fan meeting ke indonesia    #sweet home seasone 2   

BACA JUGA

BERITA TERBARU