Poster film Jakarta Vs Everybody (Foto: Instagram/@wulanguritno)

Film Terbaru Wulan Guritno Siap Tayang di Bioskop Online

Sari | Hiburan | 18-03-2022

PARBOABOA – Wulan Guritno baru saja mengumumkan film terbarunya yang berjudul “Jakarta Vs Everbody” akan tayang. Setelah sempat tertunda pada Juni 2021 karena situasi Pandemi Covid-19, akhirnya film ini dirilis pada Platform Bioskop Online.

Dalam postingan Instagram Wulan Guritno pada tanggal 17 Maret 2022 (@wulanguritno), ia memposting sebuah poster film “Jakarta Vs Everbody”.

“Jakarta, kota metropolitan yang menjadi tempat banyak orang berlomba untuk mengadu nasibnya. Sama seperti Dom (@jefrinichol), yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan bertemu Pingkan (@wulanguritno) dan Radit (@ganindrabimo), yang mengajaknya bekerja dan menguak sisi lain ibu kota. Apakah Dom berhasil menjajaki kerasnya, Jakarta? Jakarta Vs Everybody tayang mulai 19 Maret 2022, Cuma di www.bioskoponline.com”, tulisnya.

Konten Bioskop Online juga sudah merilis poster dan cuplikan dari film Wulan Guritno dan Jefri Nichol ini.

“Jakarta Vs Everbody yang kalian tunggu, segera tayang di Bioskop Online” Cuit akun Twitter Bioskop Online tersebut.

Baca disini untuk mengetahui umur Wulan Guritno

Film panjang besutan sutradara Ertanto Ribby Soediskam ini mengangkat tema sisi kerasnya kehidupan di Jakarta.

"Film  ini juga minim dialog. Saya membayangkan dan memprediski seandainya tanpa suara pun penonton akan tetap memahami apa yang sedang terjadi," katanya dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Kamis, 21 Mei 2020.

Selain Wulan Guritno dan Jefri Nichol ada beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam pembuatan film Jakarta Vs Everbody. Mereka adalah Ganindra Bimo, Jajang C. Noer dan Dea Panendra.

Sebelum memulai syuting film ini, Wulan Guritno dan Jefri Nichol melakukan banyak riset untuk mengetahui sisi lain dari permasalahan anak muda yang sedang terjadi di Jakarta.

Setelah mereka melakukan riset selama tiga bulan, akhirnya ide film ini mengerucut kepada kisah lelaki berusia 19 tahun yang bernama Dom diperankan oleh Jefri Nichol dan mempunyai cita-cita menjadi aktor terkenal. Namun mirisnya, ditengah perjalanan karirnya, Dom mengalami pelecehan seksual.

Dom juga melanjutkan pekerjaanya ini demi bisa menyambung hidup di Jakarta. Sepasang kekasih bernama Pinkan yang diperankan Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo menawarkan petualangan baru untuk hidup Dom.

Wulan Guritno menawarkan pekerjaan kepada Dom menjadi kurir narkoba, walaupun Dom tahu akan resiko pekerjaannya ini, tetapi dia tetap mengerjakan pekerjaan terlarang itu.

Proses hidup yang harus dilalui Dom akhirnya mempertemukan dia dengan Ratih yang diperankan oleh Jajang C. Noer, diceritakan bahwa Ratih adalah seorang pemilik rumah susun.

Ratih juga berusaha keras untuk menarik Dom kembali kepada mimpi-mimpinya. Puncak keseruan dari cerita ini adalah saat Dom bertemu dengan Khansa yang diperankan oleh Dea Panendra, yang merupakan seorang perias mayat.

Pertemanan mereka membuka mata Dom dan akhirnya dia berniat meninggalkan Pinkan dan Radit. Namun Radit tidak tinggal diam begitu saja.

Apakah Dom berhasil keluar dari sisi gelapnya kehidupan ibu kota? Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Nah itu tadi film Wulan Guritno terbaru yang akan tayang besok. Semoga film ini bisa diterima dihati masyarakat.

Tag : #wulan guritno    #aktris    #hiburan    #pemain film    #film terbaru    #jefri nichol   

Baca Juga