Fadil Jaidi dan Joe Taslim Bintangi Iklan Sampo (Foto: Instagram/@fadiljaidi)

Mengeluh Alami Masalah Rambut, Fadil Jaidi Mendadak jadi Bintang Iklan Sampo

Sari | Hiburan | 20-05-2022

PARBOABOA, Jakarta –Mengulas tentang Fadil Jaidi emang tidak ada habisnya, ia merupakan YouTuber dan Selebgram yang sukses dan populer. Namanya kian bersinar ketika berhasil membuat konten yang menghibur masyarakat.

Berkat berbagai video menghibur yang diunggahnya, Fadil Jaidi memiliki penggemar setia yang disebutnya dengan pasukan goib.

Baru-baru ini, Fadil Jaidi mengeluh alami masalah rambut rontok dan ketombe. Hal konyol ini dibagikannya melalui media sosial Instagramnya. Ia memperlihatkan ketombe yang berjatuhan di atas bajunya.

Tak disangka, konten ketombe selebgram ini viral dan sempat menjadi trending topik di Twitter. Menurutnya, hal itu bisa menjadi trending karena kekuatan dari pasukan goib atau penggemar setia Fadil.

Penggemar Fadil lantas menyebutkan salah satu merek sampo yang cocok untuk mengatasi masalah rambutnya itu. Tak disangka, produk sampo tersebut langsung memilih anak Pak Muh ini sebagai Brand Ambassador (BA) dan bintang iklannya.

Tak main-main, Fadil disandingkan dengan seorang aktor papan atas Indonesia, bahkan dirinya pernah membintangi film Hollywood, ia adalah Joe Taslim. Diketahui Joe Taslim sudah lama menjadi brand ambassador produk sampo ini.

Saking bahagianya, Fadil mengunggah sebuah foto dirinya bersama Joe Taslim di akun media sosial instagramnya dan menuliskan kalimat haru.

“Bener2 masi moment tergaknyangka, dan aku seneng bgt juga punya pasukan goib yang bener2 supportive banget, makasih banyak guys selalu support aku dalam moment apapun itu.” Tulis Fadil di akun intagramnya @fadiljaidi, Rabu (17/5/2022).

Sontak unggahan tersebuh dibanjiri komentar dari netizen, bahkan tak sedikit dari mereka yang memuji ketampanan dari selebgram ini. Tak hanya itu, sejumlah selebgram lain juga memujinya.

“Kereennn boss gw,” tulis @ranggi87

“Bangga eeeuyyy!,” tulis @ninakpw

“Kereeennnn,” tulis @jeromepolin

Pada tanggal 18 Mei 2022, melalui akun YouTube resmi produk sampo itu merilis video iklan baru Fadil Jaidi dan Joe Taslim.

Benar saja, video iklan keduanya viral karena memiliki konsep yang kocak. Baru 2 hari sejak dirilis, video iklan tersebut sudah ditonton sebanyak 5.6 juta kali. Padahal video itu hanya berdurasi 2 menit 8 detik, banyak penggemar yang mengaku rela untuk mengulang berkali-kali video itu karena merasa sangat lucu.

Rasanya tak pernah habis kelucuan yang dibuat selebgram yang satu ini. Setelah heboh Fadil jadi bintang iklan, beredar juga video respons keluarga Fadil setelah menonton iklan.

Fadil mengumpulkan semua keluarganya dan duduk bersama di ruang TV. Disebutkan mereka tengah nobar alias nonton bareng. Gelak tawa keluarganya pecah saat melihat akting Fadil, netizen juga memperhatikan mata sang ibu yang terlihat bangga melihat putranya menjadi bintang iklan sampo dari brand besar di Indonesia itu.

"Aku mau nangis rasanya," ujar Fadil di Instagram story-nya.

Di sisi lain, beberapa sahabatnya mengapresiasikan iklan tersebut dan ikut merasa bangga.

"Kayaknya ini satu-satunya iklan yang bikin gue nyengir sepanjang nonton deh. Se-bagus itu dan lucu semua punchline-nya. Pas dikasih lihat pertama kali, beneran gue lihat ulang-ulang," tulis akun @clarissaputri.

"Kok ganteng sih? @fadiljaidi," tulis @ninakpw.

Nah, itu tadi artikel tentang iklan Fadil Jaidi yang terbaru. Sudah nonton iklannya? Bagaimana menurut Anda?

Tag : #fadil jaidi    #joe taslim    #hiburan    #iklan sampo    #brand ambassador    #youtuber    #selebgram   

Baca Juga