Hp Gionee 13 Pro

Inilah HP Gionee 13 Pro yang Mirip dengan iPhone 13, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Wanovy | Teknologi | 02-02-2022

PARBOABOA - Salah satu brand asal China, Gionee merilis HP terbaru dengan desain yang mirip dengan iPhone 13. HP tersebut adalah Gionee G13 Pro yang dibekali dengan spesifikasi entry dan harga Rp 1 jutaan, meski mengusung desain yang begitu mirip dengan iPhone 13 Series.

Kemiripan itu terbagi dalam frame datar yang sama, modul camera, bahkan juga notch untuk camera selfie 5 MP. Hp Gionee G13 Pro jalankan HarmonyOS Huawei dengan mendapat support oleh Unisoc T310 SoC.

Ini dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan intern sampai 128GB. Gionee G13 Pro mendapat Model Lanjut usia dan Model Pintar. Sesuai namanya, handphone lebih gampang dipakai untuk orangtua.

Jika dijajarkan, perangkat terbaru Ini benar-benar mirip desain dari iPhone 13 karena dari segi  layar berlekuk ke bingkai sisi datar dan posisi pada modul kamera ganda yang ditempatkan secara diagonal.

Perangkat kloningan dari iPhone 13 ini punya layar FHD+ LCD 6,26 inci dengan aspek rasio 19:9 pada kamera utama punya resolusi 13MP serta kualitas fitur makro 2MP untuk menangkap objek yang kecil yan disematkan pada bagian belakang. Baterainya berkapasitas 3.500 mAh dan mengisi daya melalui USB-C.

Untuk mempermudah akses pengguna, ponsel ini menyediakan Smart Mode dan Elderly Mode, sehingga antarmukanya lebih ramah bagi pengguna dari kalangan orang tua.

Selain itu, Gionee G13 Pro juga dibekali kemampuan split-screen layarnya bisa menampilkan dua aplikasi bersamaan.

Dengan kata lain, pengguna bisa bermain game sekaligus berkomunikasi dengan aplikasi chatting dalam satu tampilan. Gionee G13 Pro dilengkapi jack audio 3,5mm, port USB tipe C, Bluetooth, WiFi, dan dukungan jaringan 4G LTE.

Karena pada Model dasar 4/32GB mulai dibandrol CNY 529 (Rp1,2 Juta) sedangkan versi 4/128GB akan dijual seharga CNY 699 (Rp1,6 Juta). Perlu diketahui perangkat ini belum tersedia di Indonesia namun bisa menjadi kemungkinan untuk segera masuk.

Jika dilihat dari harga yang dijual hanya Rp1 Jutaan, ponsel ini bisa menjadi opsi bagi para calon konsumen yang ingin menggunakan iPhone namun memiliki dana yang lebih aman di kantong.

Tag : #gadget    #Huawei    #android    #gionee    #iphone13   

Baca Juga