Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters (Foto: Instagram/@wendywalters)

Jadi Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Reza Arap, Rossa: Aku Suka yang Cipit

Ester | Hiburan | 21-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Jagat publik sedang dihebohkan dengan beredarnya kabar perselingkuhan Reza Arap, suami Wendy Walters dengan penyanyi terkenal, Rossa.

Kabar ini berawal dari dugaan netizen yang menghadirkan sosok R yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan pernikahan Reza dan Wendy. Sejumlah warganet menspekulasikan sosok R yang dimaksud adalah Rossa.

Dugaan tersebut muncul karena keterkaitan inisial R dengan momen Reza Arap yang sempat memberikan Rossa sebuket bunga usai penyanyi cantik itu menyelesaikan penampilannya di Bandung.

Selain memberikan bunga, Reza juga sempat membagikan momen manis saat naik ke atas panggung setelah Rossa menyanyikan lagu Terlalu Cinta di Playlist Festival, Bandung.

Kala itu, Reza muncul dari belakang panggung dan langsung memberikan sebuah buket bunga untuk Rossa.

Hal itu membuat banyak netizen mengaitkan Rossa dengan beredarnya kabar perselingkungan Reza Arap. Bahkan spekulasi netizen ini telah sampai di telinga Rossa karena banyak dari antara mereka yang men-tag akun media sosial Rossa dalam pembicaraan perselingkungan ini.

Rossa Bantah Adanya Perselingkuhan dengan Reza

Dikaitkan dengan perselingkungan ini, Rossa membantah pernyataan tersebut dan memberikan komentar santai. Ia secara tidak langsung mengatakan bahwa tipe idamannya bukan Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen: aku sukanya yang sipit-sipit. Sudah, itu saja," tulisnya dalam Twitternya.

Tulisan itu pun langsung dibanjiri oleh netizzen yang mengunggah contoh kriteria Rossa. Melihat balasan tersebut, Rossa mengaku dirinya terhibur.

"Sumpah, balasan kalian lucu-lucu banget. Have a good Tuesday ya guys," tulis Rossa lagi.

Di sis lain, isu perselingkungan ini sendiri dibuat heboh karena cuitan dari istri Reza Arap, Wendy Walters yang mencurahkan isi hatinya.

Dalam tulisannya, ia tampak merespons seorang netizen yang tampak membela kelakuan dari suaminya.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macem-macem?" kata Wendy Walters pada akun Twitternya pada Selasa (20/9).

“Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?" tulisnya lagi.

Bahkan di dalam foto postingan pernikahan mereka, Wendy tampak mengedit caption dengan menuliskan "Fuck around? 🤡 thank you for the trauma".

Sementara itu, Wendy juga sempat meretweet beberapa unggahan mengenai laki-laki yang tidak bisa berkomitmen dan membiarkan Tuhan yang akan membalasnya.

Sebelumnya, Reza Arap dan Wendy Walters telah menikah pada 21 Januari 2021 dan dilakukan prosesi pemberkatan pernikahan sebulan kemudian. Resepsi ini digelar di Bali dengan konsep outdoor.

Tag : #reza arap    #rossa    #hiburan    #wendy walters    #perselingkuhan    #artis    #penyanyi   

Baca Juga