Ilustrasi

Jadwal MPL ID Season 8 Hari Ini, Tanggal 14 Agustus

wanovy | Teknologi | 14-08-2021

Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 8 atau MPL ID Season 8 telah kembali dimulai pada pekan ini.

Hari ini, Sabtu (14/8/2021), jadwal MPL Season 8 akan menyajikan laga seru antara Evos Legends melawan Bigetron Alpha (BTR) yang sebelumnya bertemu di Final Season 7 kemarin.

Berikut jadwal MPL ID Season 8 hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021:

Onic vs RBG pukul 13.00 WIB

AE vs Geek pukul 15.30 WIB

BTR vs Evos pukul 18.00 WIB

Pertandingan seru dan sengit akan terus tersaji di babak regular season kali ini. Sebelumnya, Evos Legends merebut gelar juara MPL Season 7 pada Mei kemarin setelah mengalahkan BTR di laga final. Karenanya pertemuan pada malam nanti bisa menjadi ajang pembalasan untuk BTR.

MPL ID Season 8 sendiri telah dimulai sejak Jumat kemarin (13/8/2021). Di hari pertama, BTR berhasil mengalahkan Rebellion Genflix dengan skor 2-1. Sementara di pertandingan kedua RRQ Hoshi mengunci kemenangan atas Geek Fam dengan skor 2-0.

Berbeda dari hari Jumat yang hanya menghelat dua pertandingan, pada Sabtu ini akan ada tiga laga yang digelar.

Laga pertama dibuka oleh pertarungan Onic Esports vs Rebellion Genflix (RBG) pukul 13.00 WIB. Pertandingan kedua menampilkan Alter Ego (AE) vs Geek Fam pukul 15.30 WIB. Sedangkan laga terakhir hari Sabtu mempertandingkan Bigetron Alpha (BTR) vs Evos Legends pukul 18.00 WIB.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen MPL ID Season 8 berjumlah delapan tim yang terdiri dari Alter Ego (AE), Aura Fire, Bigetron Alpha (BTR), Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Genflix (RBG), dan RRQ Hoshi.

Live streaming MPL ID Season 8 bisa diaksed di YouTube: MPL Indonesia dan Facebook: MPL Indonesia.

Tag : teknologi

Berita Terkait