Jang Ki Yong Berhasil Hadirkan Chemistry yang Mendalam dengan Song Hye Kyo

Jang Ki Yong Berhasil Hadirkan Chemistry yang Mendalam dengan Song Hye Kyo

Sondang | Hiburan | 30-10-2021

PARBOABOA, Korsel – Usai dengan drama “My Roommate Is Gumiho” bersama Hyeri, Jang Ki Yong akan bermain di drama “Now, We Are Breaking Up” bersama Song Hye Kyo. Drama Korea ini akan tayang pada 12 November 2021.

Drama Korea romantis ini sangat mencuri perhatian karena pesona dari bintang utamanya yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Selain itu, drama ini semakin menarik karena akan mendatangkan Sehun EXO dan Yura Girl’s Day loh!

Drama Korea “Now, We Are Breaking Up” akan menceritakan kisah cinta yang emosional dan persoalan putus cinta.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun yang merupakan seorang manajer tim desain di perusahaan fesyen yang memiliki karakter realistis, trendi, dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Kook yang merupakan fotografer freelance yang kaya dan populer. Selain itu, dia juga adalah orang yang cerdas dan tampan.

Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, aktor yang berusia 10 tahun di bawah Song Hye Kyo.

Jang Ki Yong merupakan salah satu aktor yang saat ini sedang naik daun. Dia telah membintangi berbagai drama hit seperti My Mister, Touch Your Heart, dan Search: WWW dan Kill It.

Drama Korea “Now, We Are Breaking Up” juga menandai sebagai project terakhir Jang Ki Yong sebelum menjalani wajib militer (wamil).

Dalam drama ini, Ha Young Eun digambarkan sebagai wanita yang berhati dingin dan realistis. Masa lalunya telah mengubah caranya memandang cinta. Hal ini juga membuatnya menjadi lebih waspada ketika dia bertemu dengan pria baru.

Ha Young Eun kemudian akan dipertemukan dengan Yoon Jae Kook, pria yang bekerja sebagai freelance fotografer yang populer dan memiliki segalanya, baik itu ketampanan, kekayaan, dan kecerdasan.

Pertemuan itu membuat Ha Young Eun kesal karena mereka memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang. Namun, takdir membawa mereka untuk kembali bertemu. Ha Young Eun yang berhati dingin dengan Yoon Jae Kook yang memikat hatinya.

Para pemain pendukungnya juga luar biasa. Akan ada Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Nam Ki Ae, Choi Hong Il, Joo Jin Mo, Cha Hwa Yun, Yoo Na Moo, hingga Jang Hyuk Jin.

Juga akan hadir bintang idol Korea Selatan, Yura Girl’s Day yang berperan sebagai Hye Rin, selebriti populer yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Lalu ada Sehun EXO yang akan memerankan karakter Hwang Chi Hyung, desainer pendatang baru yang akan bekerja bersama Song Hye Kyo, sekaligus putra bungsu dari CEO Perusahaan.

“Now, We Are Breaking Up” merupakan drama comeback Song Hye Kyo setelah hiatus 3 tahun. Song Hye Kyo, aktris yang dijuluki Hallyu Queen sudah lama tidak tampil dalam drama. Ia terakhir kali membintangi drama Encounter di tahun 2018 bersama Park Bo Gum.

Setelah berita perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki, Song Hye Kyo memilih hiatus untuk sementara waktu.

Tag : hiburan, jang ki yong, song hye kyo, sehun exo, yura girls day

Berita Terkait