Jay B merilis video musik lagu utama dalam album ini yaitu B.T.W, bersama ko-founder H1GHR MUSIC, Jay Park.

Jay B Rilis Mini Album Bertajuk Some:Fume dan Lagu B.T.W Bareng Jay Park

sondang | Internasional | 26-08-2021

PARBOABOA, Korsel Ė Im Jaebom atau lebih dikenal dengan JAY B resmi merilis mini album bertajuk SOMO:FUME hari ini, Kamis (26/8) pukul 16.00 WIB. Disaat yang bersamaan, ia juga merilis video musik lagu utama dalam album ini, B.T.W, bersama ko-founder H1GHR MUSIC, Jay Park. Jay B berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk B.T.W yang diproduksi oleh Cha Cha Malone.

Video musik tersebut menampilkan sebuah mobil yang berkeliling sambil menarik sebuah rumah. JAY B kemudian bergabung dengan Jay Park di dalam pesawat mewah.

"Di mana saja bersamamu. Saya akan menunjukkan semuanya. Percaya dan ikuti saya. Pegang tangan saya, pegang erat-erat," nyanyi JAY B di bagian chorus.

Rencana perilisan SOMO:FUME telah diungkapkan JAY B pada Juli 2021. Kala itu, ia mengatakan akan merilis mini album perdananya di bawah H1GHR MUSIC pada Agustus 2021.

Kala itu, H1GHR MUSIC menyatakan bahwa album mendatang akan menampilkan musikalitas dan penampilan unik JAY B. Album yang amat dipengaruhi R&B tersebut akan tetap menampilkan genre yang luas lewat kehadiran musisi tamu.

Sebelum merilis mini album solo SOMO:FUME ini, JAY B telah merilis single Switch It Up tak lama setelah bergabung dalam H1GHR MUSIC pada Mei 2021.

Lagu tersebut sempat menempati posisi pertama di tangga lagu iTunes 44 negara dan video musiknya juga mendapatkan jutaan views dalam beberapa jam.

Album SOMO:FUME ini memiliki tujuh lagu hasil kolaborasi bersama beberapa musisi dan penyanyi ternama lainnya.

Kemudian ada juga AM PM yang diproduksi GRAY dan featuring Whee In MAMAMOO, FAME featuring JUNNY yang diproduksi Groovy Room, In To You featuring g1nger yang diproduksi WOOGIE.

Tiga lagu lainnya adalah Switch It Up yang telah dirilis terlebih dahulu, Count On Me, serta Paranomia yang turut melibatkan sokodomo, Cha Cha Malone, dan GroovyRoom.

SOMO sendiri merupakan singkatan dari style of my own. Sementara itu fume merepresentasikan kehadiran yang tertinggal.

Baru-baru ini JAY B juga ikut dalam The King of Mask Singer. Ia tampil dengan mengenakan topeng Toad's House. Dalam episode yang tayang pada 22 Agustus, Toad's House yakni JAY B harus gugur dari Our House dengan selisih satu poin.

Tag : #internasional    #artis    #selebritis   

Baca Juga