Sumber Kekayaan Sisca Kohl (Foto: Instagram/@siscakohl)

Dijuluki Crazy Rich TikTok, Berikut Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Sari | Hiburan | 27-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kekayaan Sisca Kohl menjadi sorotan pengguna media sosial sejak ia muncul dengan konten yang menunjukkan kemewahan. Bersama dengan sang adik, Aliyyah Kohl, mereka pernah membuat nasi goreng seharga Rp 400 juta dan membuat ropang seharga 1 miliar.

Karena kemewahan yang kerap dipamerkan, Sisca Kohl mendapat julukan sebagai crazy rich TikTok. Hal ini membuat banyak netizen yang bertanya dari mana sumber kekayaan pemilik jargon “Mari Kita Coba” ini.

Dalam kesempatan ini, Parboaboa sudah merangkum dari berbagai sumber tentang kekayaan Sisca Kohl. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Lihat Juga, Profil dan Biodata Sisca Kohl, Lengkap dengan Agama, Umur, Pacar, Perjalanan Karier dan Fakta Menarik

1. Anak Pengusaha Kaya

Kakayaan Sisca Kohl diketahui karena dirinya terlahir dari keluarga kaya raya. Bahkan berdasarkan informasi dari seorang warganet, seleb TikTok ini merupakan keponakan dari CEO Tencent Holding yang bernama Ma Huateng.

Tencent Holding adalah perusahaan pengembangan aplikasi chat seluler terbesar di China. Aplikasi Chatting ini mempunyai 1.2 miliar pengguna di seluruh Asia. melansir dari Bloomberg, kekayaan Ma Huateng sampai 31 Maret 2021, tercatat sebesar USD 60.5 miliar atau setara dengan Rp 882 triliun.

Diketahui ayah Sisca Kohl juga bekerja di perusahaan tersebut. Namun, kebenaran tentang pekerjaan orang tua Sisca Kohl ini belum dikonfirmasi oleh Sisca sendiri.

2. Jasa Endorsement

Memiliki 1.8 juta pengikut di Instagram dan 11.7 juta pengikut di TikTok membuat nama Sisca Kohl menjadi incaran para online shop dan brand besar yang ingin bekerja sama dengannya.

Tarif untuk jasa Endorsement Sisca Kohl tidak main-main. Ditaksir, dalam sebulan hanya dari promo barang dan produk ini, Sisca mendapatkan bayaran hingga ratusan juta.

3. Adsense YouTube

Sumber kekayaan Sisca Kohl selain dari TikTok dan Instagram, ternyata juga berasal dari adsense youtube-nya. Hingga saat ini, subsribernya sendiri sudah mencapai 1.62 juta orang.

Dalam YouTube tersebut ia membuat vlog pribadi dan review makanan. Seleb TikTok ini juga mengeluarkan single yang berjudul “Mari Kota COba” seperti jargon dalam setiap videonya. Adsense yang diterima dari YouTube bisa mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya.

4. Investasi Sejak Kecil

Sebagai seorang anak yang terlahir dari keluarga bak sultan, tentu orangtuanya sudah menyiapkan investasi untuk masa depan.

Dalam sebuah konten, Sisca pernah membuka brangkas yang bisa dikatakan tabungannya semasa kecil. Terdapat banyak uang dan ditaksir jumlahnya mencapai ratusan juta. Tak hanya uang, di brangkas tersebut juga terdapat sebuah Handphone Vertu Rococo yang harganya mencapai USD 9.500 atau sekitar Rp 86 juta saat pertama kali dirilis.

Demikian penjabaran dari sumber kekayaan Sisca Kohl. Apakah Anda sudah merasa termotivasi untuk menjadi orang kaya seperti Sisca Kohl?

Tag : #sisca kohl    #sumber kekayaan    #hiburan    #tiktok    #instagram    #youtuber    #crazy rich   

Baca Juga