Perilisan Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2

Perilisan Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2

Sondang | Hiburan | 11-10-2021

PARBOABOA, Siantar – Ada kabar baik nih bagi penggemar anime. Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba Season 2 akhirnya rilis pada Minggu (10/10) pukul 19.00 WIB. Musim ke-2 ini berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Yukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc)

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba bercerita tentang para pembasmi iblis yang berbuat jahat. Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan.

Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah.

Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai.

Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko yang berubah menjadi Iblis. Namun, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.

Musim pertama Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah selesai pada Oktober 2020 dan kemudian dilanjut dengan musim kedua yang resmi rilis di Indonesia pada 10 Oktober 2021.

Anime ini juga akan dibagi menjadi dua bagian dalam film musim terbarunya. Bagian pertama akan berjumlah 7 episode dengan durasi masing-masing episode 20 menit, dan bagian kedua berjumlah 9 episode dan berdurasi 1 jam.

Diketahui anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 bagian kedua ini akan tayang pada 5 Desember 2021.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, akan menjadi titik balik awal perjalanan Tanjirou bersama kawan-kawannya membasmi iblis dalam menjalankan misi pembalasan. Kematian Rui menjadi momen menyakitkan bagi Tanjirou, dalam season ini mungkin saja akan terjadi scene balas dendam yang sadis.

Anime ini diketahui sukses menduduki posisi pertama sebagai film terlaris di Jepang dan menggeser posisi film Studio Ghibli, Spirited Away.

Film animasi garapan Haruo Sotozaki ini juga berhasil memecahkan rekor di box office jepang dengan pendapatan sekitar 302,3 juta dolar AS atau senilai Rp4,2 triliun pada pekan kesepuluh penayangan.

Tag : #hiburan    #anime    #rilis    #demon slayer kimetsu no yaiba    #jepang   

Baca Juga