Fakta dan Berita tentang Rezky Aditya (dok. foto/instagram : @thereal_rezkyadhitya

Kumpulan Fakta dan Berita Tentang Rezky Aditya yang Harus Kamu Ketahui

Regina | Hiburan | 28-05-2022

PARBOABOA - Rezky Aditya. Laki-laki kelahiran 26 Februari 1985 ini merupakan aktor tanah air yang cukup sukses dengan karirnya. Lahir di Bekasi, pria 37 tahun ini memulai karirnya pada tahun 2004 melalui dunia acting di sinetron “Adam&Hawa”.

Usahanya yang cukup keras dalam dunia acting, cukup membawa namanya semakin besar di dunia pertelivisian. Rezky sudah banyak membintangi sinetron Indonesia, bahkan ia selalu hadir tiap tahun dalam perilisan sinteron yang melibatkan dirinya dalam berperan.

Tak hanya terkenal karena sinetronnya yang cukup banyak, Rezky juga terkenal dikalangan para wanita. Beberapa yang menyebutkan, aktor tampan ini cukup sering bergonta-ganti pasangan.

Adapun beberapa mantan Rezky Aditya yang sempat tercium oleh media adalah Patricia Razer, Agnez Mo, Irish Bella, Wenny Ariani

Sebagian berasal dari dunia selebritis, dan yang lainnya lagi tidak ikut andil dalam kegiatan entertainment. Seperti yang terdengar kabar saat ini, isu yang mengatakan bahwa pemeran Raja di sinetron “Istri Tercinta” ini memiliki seorang buah hati dengan sang mantan kekasih saat ia sudah berstatus suami istri dengan Citra Kirana.

Citra Kirana dan dan dirinya menikah pada 1 Desember 2019. Yang uniknya, mereka memiliki nasib yang serupa, yaitu putus dari pasangannya masing-masing. Citra saat itu sedang menjalin hubungan dengan Ali Syakieb dan mantan Rezky Aditya pada saat itu adalah Patricia Razer.

Patrcia dan pria 37 tahun ini sudah bertunangan pada 2018 lalu, tapi mereka tetap bungkam dengan alasan mereka untuk batal menikah. “Belum jodoh, mungkin.” Ucap Rezky pada awak media saat itu.

Tak hanya itu, Ciki  merupakan mantan kekasihnya yang dulu berhubungan, tetapi sempat putus nyambung sampai akhirnya berjodoh di pelaminan.

Disaat hubungan Citra Kirana dan sang suami sedang harmonis-harmonisnya, rumah tangga kedua selebritis ini diguncang. Wenny, sang mantan tiba-tiba mengumumkan ke media, ia mempunyai anak dari aktor tampan ini.

Padahal, Citra kirana telah melahirkan sang buah hati pertama mereka disaat anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya menjadi buah bibir publik. Pria 37 tahun itu mengaku bahwa yang dikatakan oleh Wenny adalah hoax belaka, ia menentang semua ucapan Wenny di depan media.

Berbicara pada tim kuasa hukum Wenny melalui tim kuasa hukumnya saat gugatan yang dilayangkan oleh mantan pacar Rezky Aditya itu, tetapi kasus tersebut dimenangkan oleh dirinya dan tim di Pengadilan Negeri Tangerang.

Naira, yang diduga adalah anak Rezky Aditya tersebut sukses menarik perhatian masyarakat. Walaupun di pengadilan terakhir kasus dimenangkan oleh aktor tampan ini, banyak orang yang ikut membencinya karena tidak mengakui keberadaan sang buah hati.

Akun instagram Rezky Aditya juga banjir komenan para netizen yang berharap kasus ini cepat selesai. Beberapa pengikutnya tetap mendukung, tapi tak sedikit juga yang memberi hujatan kepada pria tampan ini.

Pengadilan Tinggi Banten memutuskan Naira, putri Wenny Ariani merupakan anak Rezky Aditya secara biologis. "Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," ucap jubir PT Banten, Binsar Gultom.

Hasil akhir yang dapat dilakukan oleh Rezky Aditya pada kasus ini adalah proses test DNA yang akan dilakukan bersama Naira, dan ia siap bertanggung jawab akan biaya perawatan dan kesalahannya terhadap Naira.

Rumah tangganya dilanda badai yang kuat, membuat hati Citra Kirana terpukul diusia pernikahan mereka yang masih muda. Ia mengaku sering menangis melihat hirup pikuk yang hadir pada keluarganya ini.

Keene Atharrazka alias buah hati mereka berdua adalah alasan kuat untuk gadis yang sering dipanggil Ciki ini kuat, dan tetap setia mendampingi sang suami tercinta sampai masalah rumah tangga mereka selesai.

Tag : #Rezky Aditya    #Citra Kirana    #Hiburan    #Artis    #Selebritis    #Film   

Baca Juga