Kabar terbaru Eno Sigit (Foto : Instagram/@eno.sigit)

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Terbaru Eno Sigit

Juni | Hiburan | 15-04-2022

​​​​​​PARBOABOA, Jakarta - Eno Sigit adalah putri bungsu dari Sigit Harjojudanto yang merupakan anak ke-2 mantan presiden Soeharto. Di tahun 90an silam, Eno menjajal peruntungan di dunia tarik suara dan sempat merilis sebuah album bersama komedian Harry de Fretes.

Pemilik nama lengkap Retnosari Widowati Harjojudanto lahir pada 10 April 1974. Keputusan Eno Sigit terjun ke dunia hiburan kala itu berbeda dari keluarga Cendana yang lain.

Sekitar tahun 1996, bersama komedian Harry de Fretes, Eno merilis album duet berjudul Jatuh Cinta. Album Jatuh Cinta tersebut dikeluarkan oleh Win Records dan diproduseri oleh Yanni Libels dan Ramon Tommy Bens.

Namun, pasca merilis album tersebut, sosok Eno Sigit sekarang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan dan jarang tersorot lagi eksistensinya. Lalu bagaimana kabar terbaru Eno Sigit? Yuk kita simak!

Eno Sigit Kini Jadi Pengusaha

Lama menghilang setelah tak lagi di dunia hiburan, rupanya Eno Sigit memilih berkarir sebagai pengusaha. Eno Sigit cucu Soeharto ini di kalangan koleganya juga dikenal sebagai konglomerat kecil.

Dengan membawa bendera Grup Mahardhika, Eno mengelola sejumlah unit bisnis, di antaranya di sektor properti, telekomunikasi dan transportasi. Eno juga serius menggarap bisnis hiburan dengan bendera PT Visi Mata Seni (VMS).

Tekuni Berbagai Macam Hobi

Eno Sigit memiliki berbagai macam hobi yang ia tekuni seperti melukis, olahraga hingga travelling. Ia kerap membagikan hasil gambarannya diatas kanvas lewat postingan di Instagram pribadinya.

Lukisan yang dihasilkan Eno juga sangat apik loh!

Tak hanya melukis, ia juga rutin berolahraga untuk mempertahankan tubuh bugarnya. Eno sering membagikan momen berolahraganya mulai dari bersepeda, berkuda hingga golf.

Selain itu, Eno juga sepertinya memiliki hobi travelling. Hal ini terlihat dari beberapa potret liburannya ke berbagai penjuru negeri.

Rindu Menyanyi

Meski sudah tidak aktif di dunia hiburan lagi, Eno masih setia berbagi kegiatannya melalui Instagram. Terbaru, Eno tampak memukau para pengikutnya usai membagikan video saat menyanyikan sebuah lagu. Baik dulu maupun sekarang, suara Eno tetap indah didengar.

Diunggahan terbarunya di Instagram, ia mengaku merindukan latihan bernyanyi.

“miss my singing exercises 🎼🎤, “  tulisnya dalam akun @eno.sigit.

Para penggemar Eno pun menyambut hangat sembari meninggalkan komentar di postingan tersebut.

“❤️❤️❤️❤️amazing bunda," kata Anissa Hapsari.

"Bun,suaranya bagus bangett😍," kata agustinra.

Ditengah kesibukannya, Eno Sigit sekarang juga terbilang cukup aktif di sosial media Instagram. Ia kerap membagikan potret dirinya dan kegiatan-kegiatan yang sedang dilakukannya. Instagram dengan nama @eno.sigit  itu telah diikuti sebanyak 11,8 ribu pengikut.

Tag : #eno sigit    #cucu soeharto    #hiburan    #penyanyi    #pengusaha   

Baca Juga