Britney Spears

Lepas dari ‘kekangan’ ayahnya, Britney Spears pamer Foto Telanjang

Maraden | Hiburan | 02-10-2021

PARBOABOA – Pasca terbebas dari konservatori ayahnya baru-baru ini, Britney Spears (39) membuat kejutan dengan mengunggah sejumlah foto telanjangnya di media sosial bagi penggemar pada 1 Oktober 2021.

Aksi penyanyi asal Amerika Serikat yang cukup berani tersebut disebut-sebut sebagai potret kebahagiaan usai terbebas dari ‘kekangan’ ayahnya, Jamie Spears yang telah membelenggunya selama tigabelas tahun.

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya @britneyspears, Britney tidak ragu memperlihatkan lekuk tubuhnya saat sedang berada di dalam kamar mandi. Britney tidak hanya mengunggah satu namun sekaligus memamerkan 10 foto yang mengekspos tubuh telanjangnya.

Namun sejumlah penggemar menduga jika foto itu diedit. Britney sendiri menulis keterangan bahwa foto-foto tersebut asli bukan editan.

“Bermain di Pasifik tidak pernah menyakiti siapa pun !!!! Pssss tidak ada editan foto… bak mandinya bengkok,” tulis Britney Spears di caption fotonya.

Britney Spears diduga menggambil foto-foto tersebut saat sedang menikmati liburan di sebuah pantai pasir putih di Kawasan Pasifik.

Sejumlah penggemar menyebut kalau liburan Britney Spears kali ini sebagai perayaan atas kebebasannya dari konservatori sang ayah, Jamie Spears.

Sebelumnya, ayah Britney, Jamie Spears mengumumkan keputusannya untuk mundur dari konservartori dan menyebut bakal bekerja sama dengan pengadilan dalam hal transisi.

Dibawah konservatori ayahnya, Britney merasa hidupnya tidak bebas. Sebab dalam koservatori itu, segala urusan finansial dan urusan pribadi Britney Spears akan diatur oleh ayahnya.

Akibatnya, Britney Spears mendesak hakim pengadilan untuk mengeluarkan sang ayah dari konservatorinya. Ia menegaskan sudah bertahun-tahun ingin berhenti dari konservatori yang dibuat ayahnya karena merasa hidupnya tidak bebas.

Britney Spears bahkan mengatakan ingin mengajukan tuntutan terhadap ayahnya atas penyalahgunaan konservartori dan berharap ayahnya dijebloskan ke penjara.

Sementara itu, kuasa hukum Britney Spears mengungkapkan bahwa kliennya siap menghadapi babak baru. Ia mengatakan terkait konservatori, pertempuran selanjutnya yang harus dihadapi Britney Spears dipengadilan akan berlangsung pada 12 November 2021 mendatang.

Tapi sebelum menghadapi proses pengadilan itu itu, Britney Spears memutuskan untuk liburan terlebih dahulu ke beberapa tempat, salah satunya pantai di laut psifik tempat dia berfoto telanjang.

Tag : #hiburan    #artis internsional    #penyanyi amerrika serikat    #britney spears   

Baca Juga