Ilustrasi

LINE Jobs Tutup Layanan per 30 Agustus 2022

Wanovy | Teknologi | 05-08-2022

PARBOABOA - Line Indonesia kembali mengumumkan penutupan layanannya yang lain, yakni Line Jobs. Langkah ini menyusul penutupan Line Today dan Line OpenChat.

Layanan penyedia lowongan pekerjaan ini dipastikan bakal berhenti beroperasi mulai 30 Agustus mendatang.

Line Indonesia mengatakan penutupan operasional Line Jobs dikarenakan perusahaan akan beralih fokus ke arah teknologi baru, seperti teknologi keuangan (fintech), Artificial Intelligence/Kecerdasan buatan (AI), blockchain, dan NFT (non-fungible token).

Line Indonesia telah menyampaikan penutupan ini melalui kanal Line Jobs dan diberitahukan melalui kolom chat (obrolan) pengguna.

Line Indonesia akan menutup layanan Line Jobs di Indonesia secara efektif pada tanggal 30 Agustus 2022.

"Untuk lebih fokus ke bisnis baru ini, kami Line Indonesia dengan berat hati memutuskan untuk menutup layanan Line Jobs Indonesia secara efektif pada tanggal 30 Agustus mendatang," tulis Line Indonesia dalam pemberitahuan yang disebar kepada para pengguna Line Jobs.

Line juga menambahkan para mitra sudah tidak dapat mengakses Line Jobs for Employer.

Line akan tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia dalam menyediakan layanan-layanan esensial lainnya di masa mendatang.

Adapun dalam 8 bulan terakhir, ini ketiga kalinya Line menutup layanan di Indonesia. Sebelumnya Line sudah menutup Line Today, Line OpenChat dan ini Line Today.

Line Indonesia pun berterima kasih kepada para pengguna yang sudah menjadi bagian dari Line Today, yang mereka sebut telah berevolusi menjadi salah satu pengepul berita, konten, dan cerita yang banyak dicintai di Tanah Air.

"Kami juga berterimakasih kepada lebih dari 250 media partner di Indonesia yang telah membantu dalam membangun salah satu layanan Line yang paling banyak digunakan di Indonesia," kata Line Indonesia.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berharganya memiliki mitra bisnis dan bekerja bersama Anda selama bertahun-tahun ini," kata perusahaan.

Menurut Line Indonesia, kerja sama tersebut "melebihi perjanjian hitam di atas putih,"dan hal ini dikarenakan dukungan serta kerjasama Anda."

Line pun menyatakan akan tetap berkomitmen untuk pasar Indonesia, dalam menyediakan layanan-layanan esensial lainnya di masa mendatang.

"Indonesia sangat penting bagi kami, dan kami pun berkomitmen untuk terus menyediakan aplikasi Line sama seperti sebelumnya," kata Line Indonesia.

Tag : #line jobs    #line    #apps    #teknologi    #line today   

Baca Juga