Penggemar BLACKPINK serukan kekecewaan kepada YG Ent

Lisa Blackpink Tak Diizinkan Ikut Acara di Paris, Penggemar Tuntut Keadilan YG Entertainment

rini | Hiburan | 06-10-2021

PARBOABOA, Paris - Penggemar Lisa BLACKPINK menyerukan kekecewaan kepada YG Entertainment, setelah CEO Bvlgari, Jean Christophe Babin menyebutkan dalam unggahan Instagramnya, bahwa YG Ent tidak mengizinkan Lisa berpartisipasi dalam rangkaian acara Paris Fashion Week bersama Bvlgari.

Padahal Lisa sudah berangkat menuju paris pada Selasa (4/10) untuk mengikuti acara Paris Fashion Week sebagai duta global brand perhiasan mewah Bvlgari.

"Lisa ada di Paris tetapi sayangnya karena Covid, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi dalam acara. Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano dan dia tidak akan hadir," tulis Jean Christophe Babin, Selasa (5/10).

Padahal acara tersebut memungkinkan Lisa untuk bertemu dengan banyak pihak yang dapat menguntungkan karirnya.

Sampai saat ini YG Entertainment belum merilis pernyataan apa pun terkait larangan Lisa untuk tampil di acara tersebut.

Namun seruan Justice for Lisa terus menggema di media sosial dan menjadi trending topik dengan tagar “#YGLetLisaDoHerWork,” dan tagar terkait.

Banyak penggemar merasa bahwa tidak adil YG Entertainment untuk mengizinkan Lisa bepergian ke Paris tetapi melarangnya menghadiri acara yang dihadiri bintang lain, sebagaimana diizinkan oleh pembatasan COVID-19 saat ini.

Tag : #hiburan    #paris fashion week    #lisa blackpink    #justice for lisa    #yg ent   

Baca Juga