Fakta Kisah Asmara Luna Maya (Dok. Instagram/@lunamaya)

Berbanding Terbalik Dengan Karirnya, Inilah Fakta Seputar Kisah Asmara Luna Maya

Olivia | Hiburan | 30-05-2022

PARBOABOA – Luna Maya baru-baru ini membagikan foto pertemuannya dengan salah satu personel Super Junior, Siwon, di Instagram miliknya. Mereka juga saling memberi ucapan selamat datang pada postingan tersebut.

“Welcome to Korea,” tulis Siwon.

“Welcome to my heart,” balas Luna.

Momen itu disambut heboh warganet dan menuai banyak komentar riuh bahkan dari teman-teman seprofesinya.

"Uwoooo kok gemashhhhh," ungkap Gracia Indri.

"Aku sih yes," tutur Ivan Gunawan.

"Gemezzzz," kata Ayu Dewi.

"Bawa pulang ke indo makkk,” tulis Lucinta Luna.

"Kakkkkk approved yg ini!!!!!!" tambah Bubah Alfian.

Namun, sepertinya pertemuan mereka hanya sebatas teman bisnis. Karena dari yang diketahui, dirinya berkunjung ke Korea Selatan hanya dalam rangka meningkatkan penjualan produk-produk kecantikan dari tanah air ke Negeri Gingseng itu.

Mengawali karir sebagai model di tahun 1998, yang kemudian terjun ke dunia seni peran dan tarik suara membuat wanita kelahiran Denpasar, Bali ini masih tetap eksis hingga sekarang.

Dan dari sederet prestasi yang telah diraihnya, Luna pernah terpilih sebagai pembawa obor di ajang Olimpiade 2008.

Semua kesuksesan yang telah diraih berbanding terbalik dengan kisah cinta yang dialami. Di umur Luna Maya yang menginjak 38 tahun, dirinya masih belum juga melepas masa lajang. Apakah masih trauma dengan masa lalu? Berikut beberapa fakta seputar kisah asmara Luna Maya.

7 Fakta Kisah Asmara Luna Maya

1. Banyak yang tidak mengetahui bahwa dulunya pemeran film 30 Hari Mencari Cinta ini pernah berpacaran dengan pria yang berprofesi sebagai tukang somay bernama Opick.

Kabar itu diungkap Luna melalui salah satu acara di stasiun televisi swasta Indonesia. Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama satu bulan saja.

2. Pasca putus dari pacar Luna Maya yang pedagang somay, dirinya kembali menjalin asmara dengan vokalis band Peterpan, Ariel Noah. Resmi berpacaran pada tahun 2004, Luna Maya dan Ariel Noah berhasil menggemparkan tanah air.

Pasalnya, duda beranak satu ini tampak serasi dengan si super model itu. Meski kini hubungan keduanya telah berakhir, masih banyak doa dan harapan yang menginginkan mereka kembali bersama dan melanjut ke jenjang pernikahan.

3. Masih seputar kisah asmara Ariel Luna Maya, sebelum mereka resmi berpisah, sempat beredar video syur keduanya di situs jejaring sosial yang semakin menggemparkan Indonesia.

Momen inilah yang kembali menguji kisah cinta dua sejoli ini. Saat itu Luna masih tampak setia menemani Ariel menjalani hukuman akibat tersebarnya video dewasa tersebut.  Akan tetapi, hubungan keduanya harus kandas ditengah jalan.

4. Kemudian Luna Maya kembali dikabarkan terlibat cinlok dengan aktor tampan Fachry Albar, anak dari Ahmad Albar saat sama-sama mengisi peran di film Alexandria. Lagi-lagi hubungan mereka kandas karena tidak ada kecocokan.

5. Wanita blasteran Indonesia – Austria ini juga pernah dekat dengan seorang pengusaha yang juga merupakan cucu dari Ibnu Sutowo, salah satu orang terkaya di Indonesia, Juno Adhi Sutowo.

Hal ini terlihat dari beberapa foto berdua mereka yang beredar di sosial media. Namun, kebenaran kabar tersebut tidak pernah dikonfirmasi keduanya dan hingga hilang begitu saja.

6. Di umur Luna Maya yang ke-29 tahun, lagi-lagi diberitakan dekat dengan cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro, Reza Alexander Prawiro. Akan tetapi kisah asmara mereka hanya seumur jagung saja.

7. Dan yang terakhir di tahun 2013, model cantik ini berpacaran dengan pengusaha muda berdarah Jepang, bernama Reino Barack. Sepakat tidak mempublikasikannya, hubungan tersebut terjalin selama 5 tahun.

Lagi, lagi dan lagi, takdir berkata lain. Karena terhalang restu orang tua pacar Luna Maya yang tidak bisa menerima masa lalunya, hubungan mereka pun kandas.

Namun, ada isu yang beredar bahwa kandasnya hubungan kedua sejoli itu karena ditikung temannya sendiri, yakni Syahrini. Kabar itu semakin diperkuat dengan pernikahan Reino dan Syahrini yang digelar tak lama mereka berpisah.

Jika saat ini Luna Maya ditanya perihal pacar, dia mengaku masih trauma dengan apa yang telah dialaminya. Kita doakan saja semoga aktris cantik ini cepat mendapat pasangan yang bisa menerima segala kekurangannya dan segera naik ke pelaminan.

Tag : #Luna Maya    #Aktris    #Hiburan    #Model    #Ariel Noah    #Reino Barack   

Baca Juga