Terpilih Jadi Bu RT di Kemang, Luna Maya Mulai Blusukan

Terpilih Jadi Bu RT di Kemang, Luna Maya Mulai Blusukan

Sondang | Hiburan | 18-11-2021

PARBOABOA, Kemang – Artis cantik Luna Maya diketahui terpilih jadi Bu RT Kemang, Jakarta Selatan. Tidak diketahui pasti dia bertugas di RT berapa, namun kabar bahagia ini disambut hangat netizen di Instagram. 

Luna Maya memberitahu ke publik kalau dirinya merasa kaget sekaligus bahagia bisa terpilih jadi Bu RT Kemang melalui akun instagramnya, Kamis (18/11). Dia pun mengaku akan bertugas semaksimal mungkin untuk warganya.

Usai terpilih, Luna Maya bahkan melakukan blusukan atau kunjungan ke warga sekitar. Tak sendirian, Luna Maya didampingi beberapa orang di sampingnya. 

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! Btw, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya?" keterangan postingan Luna Maya.

Hal menarik dari potret blusukannya ini tentu saja tampilan Luna Maya. Sebagai Bu RT Kemang, dia tampil benar-benar seperti pejabat publik. Luna Maya yang memakai pakaian dinas cokelat dan kerudung cokelat, berjalan di salah satu gang dengan didampingi sekitar delapan orang.

Hasil bidikan kamera memperlihatkan pose Luna Maya seperti kebanyakan pejabat yang tengah memantau sebuah lingkungan. Dia juga memajang foto dengan mengacungkan dua jempolnya bersama warga yang mendampinginya.

Sontak saja unggahan Luna Maya mengundang pertanyaan. Ada yang percaya, ada yang menanggapi itu hanya guyonan Luna Maya. Tapi kebanyakan netizen dan rekan artis justru langsung ingin pindah ke Kemang demi bisa minta surat pembuatan KTP dan surat-surat lainnya kepada Luna Maya.

Melihat hal itu, ketua RW 12 Kelurahan Pela Mampang Nana Yuliana Prayogo akhirnya buka suara. Nana membenarkan bahwa Luna Maya adalah warganya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun perihal Luna Maya jadi ketua RT, dia menepis.

"Di wilayah kami itu (Luna) warga yang baik, bukan ketua RT. Tadinya kami mau mengadakan teguran pada dia. Cuma dia tidak mencantumkan RW-nya," ujar Nana kepada wartawan, Kamis (18/11).

Dia menyebut kabar Luna Maya jadi RT itu bikin heboh sampai ke lingkungan Pemkot Jaksel.

"Ini sampai camat, ibu wali kota terus ada beberapa instansi ini pada telepon ke kami juga, klarifikasi," jelasnya.

Nana juga mengatakan foto yang diunggah Luna Maya di akun Instagram-nya itu bukan berada di kawasan Bangka. Dia menduga Luna Maya sedang melakukan gimik di media sosial.

"Itu bukan daerah sini. Mungkin ini yang kami lihat itu gimik," ujarnya.

Meski demikian, Nana bersyukur jika Luna Maya ingin jadi ketua RT. Dia menilai hal itu sebagai bentuk kepedulian Luna Maya kepada warga sekitar.

"Kalau betul syukurlah, itu artinya dia peduli sama warga," paparnya.

Tag : #luna maya    #luna maya jadi rt    #luna jadi rt    #bu rt kemang    #hiburan   

Baca Juga