Prilly Latuconsina masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia (id.theasianparent.com)

Namanya Masuk Forbes 30 Under 30 di Asia, Prilly Latuconsina: Jangan Pernah Berhenti Berusaha

Wulan | Hiburan | 27-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Prilly Latuconsina kini tengah berbahagia lantaran dinobatkan sebagai sosok yang berprestasi versi Forbes atau yang dikenal sebagai Forbes 30 Under 30 2022 Asia.

Nama Prilly Latuconsina masuk daftar tersebut bersamaan dengan sejumlah tokoh muda Asia lainnya, seperti bintang Squid Game, Jung Ho-yeon, grup aespa, dan rapper Warren Hue.

"Forbes 30 under 30 Asia! Saya kaget baca semua notifikasi pagi ini," kata Prilly Latuconsina dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis (26/5).

"Teman-teman saya mengirim saya screenshot ini dan mengatakan "you finally did it". Rasanya bagai mimpi melihat nama dan wajah saya di laman ini di antara anak muda sukses 20-an Asia lainya," lanjutnya.

Perempuan 25 tahun itu mengaku dirinya merasa tersanjung dan terhormat karena mendapatkan pengakuan ini, bahkan untuk “sekedar dipertimbangkan”.

"Rasanya seperti mimpi untuk melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Aktris yang membintangi film Danur itu mengungkapkan apa yang diraihnya saat ini merupakan berkat doa, semangat, kerja keras, dan usahanya selama ini.

“Kamu tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa kamu. Tetapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawa kamu ke tujuan yang lebih baik,” tutur Prilly.

“Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya,” tutur Prilly lagi.

Ucapan selamat atas keberhasilan tersebut bahkan sudah membanjiri akun Instagramnya sejak tadi pagi. Bahkan, Duta Muda ASEAN yang juga Co-Founder dari Ruangguru, Iman Usman juga sempat memberikan ucapan selamat para Prilly.

"Congrats of being listed in this year’s Forbes’ 30 Under 30 Asia..Bangga banget woi!! @prillylatuconsina96!!,” tulisnya di akun Instagram Story.

“Kageeet… makasih woi!!!," balas Prilly.

Dalam laman yang diterbitkan pada Rabu (25/5/2022), Forbes menggambarkan Prilly Latuconsina telah berhasil menjadi seorang aktis, penyanyi, dan produser.

"Prilly Latuconsina adalah selebriti multitalenta dengan jumlah pengikut Instagram tertinggi ketiga di antara influencer Indonesia," tulis Forbes dalam biografi Prilly Latuconsina.

"Dia telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama, memenangkan penghargaan seperti Aktris Pilihan Pemirsa 2021 oleh Festival Film Indonesia." lanjut Forbes.

Tag : #prilly latuconsina    #artis    #hiburan    #forbes 30 under 30 asia    #selebriti    #forbes asia    #daftar forbes   

Baca Juga