Mayat bayi perempuan Foto: Dok. Polsek Pantai Cermin

Penemuan Mayat Bayi Perempuan dalam Ransel di Pantai Cermin

Sarah | Daerah | 09-02-2022

PARBOABOA, Sergai - Warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) dibuat geger, Rabu (9/2/2022).

Pasalnya, Dua orang nelayan yang sedang mencari ikan di muara Sungai Ular menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di dalam tas ransel. Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan mengatakan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh Safaruddin, (31) dan Arifin (35).

Saat itu, keduanya melihat tas ransel berwarna merah sedang terapung di air. Karena penasaran, mereka lalu membuka isi tas tersebut dan menemukan mayat bayi yang terbungkus dengan sarung.

Penemuan tersebut lalu dilaporkan ke masyarakat di sekitar pesisir Pantai Cermin dan kemudian dilanjutkan ke Polisi melalui Polsek Pantai Cermin.

"Begitu menerima laporan, kita langsung kerahkan personel untuk melakukan pemeriksaan. Termasuk personel (INAFIS)," kata Tambunan, Selasa (8/2/2022).

Dari hasil pemeriksaan, beberapa bagian badan bayi perempuan tersebut telah membiru. Selain itu, kulit pada bagian hidungnya juga telah terkelupas dan pada bagian pusar terdapat luka yang ditutup dengan kertas tisu dipenuhi bercak darah.

Selanjutnya, mayat bayi itu dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Disebutkan, tersangka masih dalam penyelidikan dan petugas telah mengamankan barang bukti berupa 1 unit tas ransel merk POLO warna Merah, dan 2 helai kain sarung.

“Jadi, untuk tersangka masih dalam penyelidikan, dari lokasi sudah kita amankan barang bukti 1 unit tas ransel merk POLO warna Merah, dan 2 helai kain sarung,” tutupnya.

Tag : #penemuan mayat    #sungai ular    #pantai cermin    #nelayan    #berita sumut    #berita serdang bedagai   

Baca Juga